Analisis Kualitas Pelayanan Kesehatan Puskesmas Inderapura Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan dengan Menggunakan Analisis Faktor
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Nuriyanto. 2014. Penyelenggaraan Pelayanan Publik Di Indonesia Sudah Beralandaskan Konsep “Welfare State’’?. Jurnal Konstitusi. Volume. 11 Nomor. 3 September 2014.
Arifah, Umi. 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan. Pasien Rawat Jalan di Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat (BBKPM) Surakarta. Program Studi Magister Manajemen. Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 75 Tahun 2014 Tentang Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas)
Simamora, Bilson. 2005. Analisis Multivariat Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Cipta.
Gasperz, Vincent. 1992. Teknik Analisis dalam Percobaan 2. Bandung: Tarsito Bandung.
Supranto, J. 2010. Analisis Multivariat Arti dan Interpretasi. Jakarta: Rineka Cipta.
Jhonson, A. R. & Wichern, W. D. 2007. Applied Multivariate Statistical Analisis 6nd Edition. New Jersey: Prentice Hall International.
Syafitri, Elfemi. 2019. Analisis Kualitas Pelayanan Puskesmas Inderapura Kecamatan Pancung Soal Kabupaten Pesisir Selatan dengan Menggunakan Analisis Faktor. Skripsi. Universitas Negeri Padang, Padang.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/unpjomath.v5i1.8901