Analisis Kojoin Full Profile Dalam Pemilihan Kerudung untuk Mahasiswi Departemen Matematika Universitas Negeri Padang
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Y. Siauw, F. (2013). Yuk, Berhijab!. Bandung : Alfatih Press.
Erawati, D. (2005). Fenomena Berjilbab di Kalangan Mahasiswi(Studi Tentang Pemahaman Motivasi dan Pola Interaksi Sosial Mahasiswa Berjilbab di Universitas Muhammadiyah Malang. Kalimantan tengah: STAIN Palangkaraya.
Utami, H. N. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica, Vol.02(No.01). ISSN:2355- 0295.
Fatih Imantoro, S. S. (2018). Pengaruh Citra Merek,Iklan, dan Cita Rasa terhadap Keputusan Pembelian(survei terhadap Konsumen Mie Instan Merek Indomie di Wilayah Um Al-Hamam Riyadh). Jurnal.
Administrasi Bisnis (JAB), 180.
Supranto, J. 2010. Analisis Multivariat: Arti & Interpretasi. Rineka Cipta. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Supranto, J. 2004. Analisis Multivariat. Jakarta: Rineka Cipta.
Simamora, B. 2000. Analisis Multivariat Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Pustaka Utama.
Santoso, Singgih. 2010. Statistik Multivariat. Jakarta: PT. Gramedia.
Sarwono, J. 2013. Statistik Multivariat Aplikasi untuk Riset Skripsi. Yogyakarta: CV Andi Offset.
Singarimbun, Masri dan Sofian Effendi.1989. Metode Penelitian survey. Jakarta: LP3ES Jakarta.
Supranto, J. 2008. Teknik Sampling untuk Survey dan Eksperimen. Rineka Cipta. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Gustafsson, A., et al., 2007, Conjoint Measurement methodes and Applications, fourth Editions, Springer Verlage-Berlin.
Maalhotra, NK. 2004. Marketing Research an Applied Orientation. United States: Pearson Education International.
Matjik, A. A., & Sumerajaya, I. M. 2011. Sidik Peubah Ganda dengan Menggunakan dengan Menggunakan SAS. Bogor; IPB Press.
Supranto, J., 2004.Analisis Multivariat Arti dan Interpretasi. PT Rineka Cipta. Jakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/unpjomath.v8i3.14306