How to cite (IEEE):
k. yulianti, & Y. Rizal
"Penentuan Tingkat Kepuasaan Pelanggan dengan Pengambilan Keputusan Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus:Toko Emas Murni Padang)," Journal of Mathematics UNP, vol. 7, no. 3, , pp. 83-90, Sep. 2022.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v7i3.13003
How to cite (APA):
yulianti, k., & Rizal, Y.
(2022).
Penentuan Tingkat Kepuasaan Pelanggan dengan Pengambilan Keputusan Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus:Toko Emas Murni Padang).
Journal of Mathematics UNP, 7(3), 83-90.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v7i3.13003
How to cite (Chicago):
yulianti, kenny, AND Rizal, Yusmet.
"Penentuan Tingkat Kepuasaan Pelanggan dengan Pengambilan Keputusan Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus:Toko Emas Murni Padang)" Journal of Mathematics UNP [Online], Volume 7 Number 3 (27 September 2022)
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v7i3.13003
How to cite (Vancouver):
yulianti k, & Rizal Y .
Penentuan Tingkat Kepuasaan Pelanggan dengan Pengambilan Keputusan Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus:Toko Emas Murni Padang).
Journal of Mathematics UNP [Online]. 2022 Sep;
7(3):83-90.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v7i3.13003
How to cite (Harvard):
yulianti, k., & Rizal, Y.
,2022.
Penentuan Tingkat Kepuasaan Pelanggan dengan Pengambilan Keputusan Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus:Toko Emas Murni Padang).
Journal of Mathematics UNP, [Online] 7(3), pp. 83-90.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v7i3.13003
How to cite (MLA8):
yulianti, kenny, & Yusmet Rizal.
"Penentuan Tingkat Kepuasaan Pelanggan dengan Pengambilan Keputusan Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto (Studi Kasus:Toko Emas Murni Padang)." Journal of Mathematics UNP [Online], 7.3 (2022): 83-90. Web. 22 Nov. 2024
, https://doi.org/10.24036/unpjomath.v7i3.13003
BibTex Citation Data :
@article{