How to cite (IEEE):
M. Nursyam, & H. Helma
"Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Nanggalo Kota Padang Menggunakan Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis.," Journal of Mathematics UNP, vol. 5, no. 4, , pp. 68-74, Apr. 2021.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i4.11098
How to cite (APA):
Nursyam, M., & Helma, H.
(2021).
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Nanggalo Kota Padang Menggunakan Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis..
Journal of Mathematics UNP, 5(4), 68-74.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i4.11098
How to cite (Chicago):
Nursyam, Mira, AND Helma, Helma.
"Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Nanggalo Kota Padang Menggunakan Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis." Journal of Mathematics UNP [Online], Volume 5 Number 4 (1 April 2021)
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i4.11098
How to cite (Vancouver):
Nursyam M, & Helma H .
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Nanggalo Kota Padang Menggunakan Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis..
Journal of Mathematics UNP [Online]. 2021 Apr;
5(4):68-74.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i4.11098
How to cite (Harvard):
Nursyam, M., & Helma, H.
,2021.
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Nanggalo Kota Padang Menggunakan Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis..
Journal of Mathematics UNP, [Online] 5(4), pp. 68-74.
https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i4.11098
How to cite (MLA8):
Nursyam, Mira, & Helma Helma.
"Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Di Kantor Kecamatan Nanggalo Kota Padang Menggunakan Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis.." Journal of Mathematics UNP [Online], 5.4 (2020): 68-74. Web. 5 Nov. 2024
, https://doi.org/10.24036/unpjomath.v5i4.11098
BibTex Citation Data :
@article{