Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen dalam Memilih Sepeda Motor dengan Menggunakan Analisis Faktor (Studi Kasus Mahasiswa Matematika FMIPA UNP)
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Lubis, H. 2008. Sejarah Perkembangan Sepeda Motor. Jurnal Trasportasi, Edisi Khusus, 8 (3); 199-223.
Kotler, Ps. 2001. Manajerial Pemasaran di Indonesia : Analisis, perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta: Salemba Empat.
Wardania, T. J., & Arnellis. 2019. Faktor-faktor yang Mempengaruhi Ketidakmerataan Jumlah Penduduk di Indonesia Menggunakan Analisis Faktor. Padang: UNP.
Jonathan, S. 2006. Metode Penelitian Kuantitatif dan Kuantitatif. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Usman, H., & Nurdin, S. 2013. Aplikasi Teknik Multivariat untuk Riset Pemasaran. Jakarta: PT.Raja Grafindo.
Santoso, S. 2012. Analisis SPSS pada statistic parametik. Jakarta: PT. Elex Media Komputindo.
Jhonson, A. R., & Wichern, W. D. 2007. Applied Multivariate Statistical Analisis 6nd Edition. New Jersey: Prentice Hall International.
Simamora, B. 2005. Analisis Multivariat Pemasaran. Jakarta: PT Gramedia Cipta.
Nugroho, S. 2008. Statistika Multivariat Terapan. Bengkulu: UNIB Pres.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/unpjomath.v7i1.10674