How to cite (IEEE):
I. Dewi
"Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Hotel Di Kota Padang Dan Bukittinggi)," Jurnal Akuntansi, vol. 1, no. 1, , Mar. 2013.
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (APA):
Dewi, I.
(2013).
Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Hotel Di Kota Padang Dan Bukittinggi).
Jurnal Akuntansi, 1(1).
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (Chicago):
Dewi, Intan.
"Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Hotel Di Kota Padang Dan Bukittinggi)" Jurnal Akuntansi [Online], Volume 1 Number 1 (9 March 2013)
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (Vancouver):
Dewi I .
Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Hotel Di Kota Padang Dan Bukittinggi).
Jurnal Akuntansi [Online]. 2013 Mar;
1(1).
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (Harvard):
Dewi, I.
,2013.
Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Hotel Di Kota Padang Dan Bukittinggi).
Jurnal Akuntansi, [Online] 1(1).
##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
How to cite (MLA8):
Dewi, Intan.
"Pengaruh Penerapan Total Quality Management (TQM), Sistem Pengukuran Kinerja Dan Sistem Penghargaan (Reward) Terhadap Kinerja Manajerial (Studi Empiris Pada Hotel Di Kota Padang Dan Bukittinggi)." Jurnal Akuntansi [Online], 1.1 (2013): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 18 May. 2025
, ##plugins.citationFormats.apa.retrieved##
BibTex Citation Data :
@article{