The PDF file you selected should load here if your Web browser has a PDF reader plug-in installed (for example, a recent version of Adobe Acrobat Reader).

If you would like more information about how to print, save, and work with PDFs, Highwire Press provides a helpful Frequently Asked Questions about PDFs.

Alternatively, you can download the PDF file directly to your computer, from where it can be opened using a PDF reader. To download the PDF, click the Download link above.

Fullscreen Fullscreen Off

Abstract


Dengan mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT Jurnal TINGKAP Volume XI No. 1 bulan April 2015 akhirnya kembali terbit dan sampai ke tangan pembaca. Dalam terbitan edisi kali ini Jurnal TINGKAP menyajikan 6 artikel dengan 4 artikel hasil penelitian dan 2 artikel teoretik. Redaksi kembali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penyumbang artikel sehingga komunikasi ilmiah selalu dapat ditingkatkan melalui jurnal ini. Para penyumbang artikel dalam edisi kali ini adalah: Desi Areva, Dessi Susanti, Erianjoni, dan Ofianto dan Wahidul Basri untuk artikel penelitian, serta Edi Saputra dan Gurniwan Kamil P untuk artikel teoritik. Selain itu Jurnal TINGKAP volume ini juga memuat satu resensi buku yang ditulis oleh Mestika Zed.