Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi persepsi kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pengunjung kafe di Payakumbuh. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif korelasional. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran 70 kuesioner di daerah Payakumbuh yang dipilih secara accidental sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik Statistik Multiple Regression Analyse. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh nilai R2= 0,545 dan p= 0,000 (p<0,01) untuk persepsi secara umum, yang menunjukkan bahwa persepsi terhadap kualitas produk dan harga secara bersama berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung kafe sebesar 54,5%. Kemudian secara individual persepsi kualitas produk terbukti berpengaruh signifikan, sedangkan persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung.
Keywords
Persepsi kualitas produk, pesepsi harga, kepuasan pengunjung, kafe.