Abstract
Artikel ini membahas tentang peningkatan mengenal huruf konsonan bilabial b,m,p menggunakan media prezi di SD 05 Kepala Koto. Peneliti menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan eksperimen dalam bentuk Single Subject Research (SSR). Dengan desain A-B. Data dianalisis dengan analisis visual grafik. Teknik dalam pengumpulan data berupa tes soal dan alat pengumpulan data menggunakan checklist dan memiliki hasil presentase. Subjek dari penelitian ini yaitu Seorang siswa slow learner di Kelas III SD 05 Kepala Koto masih belum maksimal dalam mengenal hurf konsonan bilabial b,m,p. .Hasil penelitian menunjukkan pada kondisi baseline (A1) yang dilakukan sebanyak empat kali pengamatan dan memperoleh persentase 22%,22%.22%22%. Pada kondisi Intervensi (B) yang dilakukan sebanyak tujuh kali pengamatan dengan memperoleh persentase stabil 50%,60%,80%,80%,100%,100%,100% Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan media prezi dapat meningkatkan kemampuan mengenal huruf konsonan bilabial b,m,p bagi anak slow learner.