Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan melalui keputusan pembelian sebagai intervening
(1) STIE Pariwisata Internasional, Jakarta  Indonesia
(2) STIE Pariwisata Internasional, Jakarta  Indonesia
Corresponding Author
Copyright (c) 2021 SALMAN PALUDI, SITI NURCHORIMAH
DOI : https://doi.org/10.24036/jkmb.11270300
Full Text: Language : en
Abstract
Keywords: Product quality; brand image; purchase decision customer satisfaction.
TRANSLATE with xEnglishArabicHebrewPolishBulgarianHindiPortugueseCatalanHmong DawRomanianChinese SimplifiedHungarianRussianChinese TraditionalIndonesianSlovakCzechItalianSlovenianDanishJapaneseSpanishDutchKlingonSwedishEnglishKoreanThaiEstonianLatvianTurkishFinnishLithuanianUkrainianFrenchMalayUrduGermanMalteseVietnameseGreekNorwegianWelshHaitian CreolePersian TRANSLATE with COPY THE URL BELOW BackEMBED THE SNIPPET BELOW IN YOUR SITE Enable collaborative features and customize widget: Bing Webmaster PortalBack
References
Aaker, A David. (2017). Manajemen Ekuitas Merek. Mitra Utama.
Adnan, Yunus, M., Adam, M., & Hafasnuddin. (2019). The effect of product quality, brand image, price, and advertising on purchase decision and its impact on customer loyalty of morinaga milk in Aceh. International Journal of Innovation, Creativity and Change, 9(4), 234–249.
Alma, Buchari. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta.
Aristayasa, I.K., Mitariani, N.W.E., Atmaja., N.P.C. (2020). Pengaruh persepsi harga dan brand image terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen. Jurnal Ekonomi dan Pariwisata, 15(2), 90–103.
Batey, Mark. (2008). Brand Meaning. Taylor & Francis Group
Budi, Agung Permana. (2013). Manajemen Marketing Perhotelan. Andi.
Cahya, N & Shihab, M. S. (2018). Pengaruh persepsi harga, kualitas produk, citra merek dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan pelanggan smartphone asus studi kasus di PT. DataScrip. Journal of Entrepreneurship, Management, and Industry (JEMI) 1(1). EISSN: 2620-777X.
Cindia, I., Rochman, F., & Sunaryo, S. (2016). Terhadap customer satisfaction melalui purchase decision dan fashion interest dalam pembelian handbag imitasi (studi pada mahasiswi di Kota Malang). Jurnal Aplikasi Manajemen, 14(2).
Dewi, P. S. A., & Suprapti, N. W. S. (2018). Membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan yang dipengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek (studi pada produk smartphone merek Oppo). Matrik: Jurnal Manajemen, Strategi Bisnis dan Kewirausahaan, 87.
Dianah, N & Welsa, H. (2017). Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi serta dampaknya pada kepuasan konsumen (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa). Junal Manajemen, 7(1). ISSN: 2088-7698, E-ISSN: 2541-4348.
Ferdinand, Augusty. (2014). Structural Equation Modeling dalam Penelitian Manajemen Aplikasi Model-Model Rumit dalam Penelitian untuk Skripsi, Tesis Magister dan Disertasi Doktor. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. (2013). Aplikasi Analisis Multivariete dengan Program IBM SPSS 23. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali & Fuad. (2016). Structural Equation Modelling Teori, Konsep, dan Aplikasi dengan LISREL 8.80. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hartono, Anang., & Wahyono. (2015). Pengaruh citra merek dan kualitas terhadap kepuasan konsumen melalui keputusan pembelian sebagai variabel intervening. Management Analysis Journal, 4(2), 153–162.
Irawan, Handi. (2002). 10 Prinsip Kepuasan Pelanggan. Gramedia.
Keller, Kevin Lane. (2003). Strategi Branding Manajemen: Building, Measuring, and Managing Brand Equity. Prentice Hall.
Kotler, Philip. (1995). Manajemen Pemasaran Analisis, Perencanaan, Implementasi, dan Pengendalian. Salemba Empat.
Kotler, Philip & Armstrong, Gary. (2008). Prinsip-Prinsip Pemasaran Edisi 12. Erlangga.
Kotler, Philip & Keller, Kevin Lane. (2009). Manajemen Pemasaran. Edisi13. Erlangga.
Laksana, Fajar. (2008). Manajemen Pemasaran. Graha Ilmu.
Paludi, S., Juwita, R. (2021). Pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. equilibrium: Jurnal Penelitian Pendidikan dan Ekonomi, 18(1), 41-53.
Putra, G.P., Arifin, Z., Sunarti. (2017). pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan dampaknya terhadap kepuasan konsumen. Jurnal Administrasi Bisnis, 48(1), 124-131
Rangkuti, Freddy. (2009). Strategi Promosi Yang Kreatif dan Analisis Kasus Integrated Marketing Communication. Gramedia Pustaka Utama.
Riadi, Edi. (2018). Statistik SEM-Structural Equation Modeling dengan Lisrel.Yogyakarta: Andi.
Sangadji, Etta Mamang & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Andi.
Sari, DK & Paludi, S. (2020). Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan promosi terhadap kepuasan pelanggan di restoran Uccello. Majalah Ilmiah Panorama Nusantara, 15(1). STEIN eRepository.
Sarjono, Haryadi & Julianita, Winda. (2015). Structural Equation Modeling (SEM) Sebuah Pengantar Aplikasi untuk Penelitian Bisnis. Salemba Empat.
Sherlin, I. (2017). Pengaruh kualitas produk dan citra merk terhadap keputusan pembelian smartphone samsung (studi pada mahasiswa STIE Sakti Alam Kerinci). Jurnal Benefita, 2(2), 141–149.
Simbolon, F. P., Handayani, E. R., & Nugraedy, M. (2020). The Influence of Product Quality, Price Fairness, Brand Image, and Customer Value on Purchase Decision of Toyota Agya Consumers: A Study of LowCost Green Car. Binus Business Review, 11(3), 187–196.
Siregar, Sofyan. (2017). Statistika untuk Penelitian. Alfabeta.
Sopiah dan Sangadji, Etta Mamang. (2017). Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Manajemen. Alfabeta.
Sugiyono. (2017). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Alfabeta.
Sulastri, M. (2019). Mediasi keputusan pembelian pada pengaruh kualitas layanan dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan (studi pada pelanggan Indomaret di Tanjung Duren Jakarta Barat). Kompetensi Jurnal Manajemen Bisnis, 14(2), 137–152
Tjahjono, E. J., Ellitan, L. & Handayani, Y.I. (2021), Product quality and brand image towards customers’ satisfaction through purchase decision of wardah cosmetic products in Surabaya. Journal of Entrepreneurship & Business, 2(1), 56–70.
Tjiptono, Fandy & Diana, Anastasia. (2016). Pemasaran Esensi dan Aplikasi. Andi.
Tjiptono, Fandy. (2015). Strategi Pemasaran Edisi 4. Andi
Tjiptono, Fandy. (2000). Perspektif Manajemen dan Pemasaran Kontemporer. Andi.
Waluya, A. I., Iqbal, M. A., & Indradewa, R. (2019). How product quality, brand image, and customer satisfaction affect the purchase decisions of Indonesian automotive customers. International Journal of Services, Economics and Management, 10(2), 177–193.
Wijaya, Tony. (2011). Manajemen Kualitas Jasa. PT Indeks.
Wijanto, Setyo Hari. (2008). Structural Equation Modeling Dengan LISREL 8.80 Konsep & Tutorial. Graha Ilmu.
Yamin, Sofyan dan Heri Kurniawan. (2009). Structural Equation Modeling Belajar Lebih Mudah Teknik Analisis Data Kuesioner dengan LISREL-PLS. Salemba Infotek.
Article Metrics
Abstract Views : 4033 timesPDF Downloaded : 1583 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SALMAN PALUDI, SITI NURCHORIMAH
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.