Analisa Pengaruh Gelombang Korea Terhadap Keputusan Pembelian Yang Dimediasi Oleh Citra Merek, Desain Produk Dan Wom

Hendi Thamrin(1), Joanna Gabriella(2),
(1) Universitas Bunda Mulia  Indonesia
(2) Universitas Bunda Mulia  Indonesia

Corresponding Author


DOI : https://doi.org/10.24036/dekave.v14i4.129816

Full Text:    Language : id

Abstract


Perkembangan industri kosmetik didunia, diikuti dengan pilihan produk dengan desainyang semakin beragam mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuanuntuk memberikan bukti empiris dari hubungan pengaruh fenomena Korean Waveterhadap purchase Decision yang dimediasi oleh brand image, product design dan WOMterhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalahkonsumen Scarlett di DKI Jakarta. Teknik yang digunakan adalah nonprobability sampling untuk mendapatkan responden seluruh konsumen Scarlett di Jakarta. Kuesioner yang diolah berasal dari responden yang merupakan konsumen Scarlett. Metode analisis data menggunakan Smart PLS. Penelitian ini akan memberikan buktiempiris ada pengaruh antara brand image, produk design dan juga keputusan pembelian

Kata kunci: Hallyu, Desain Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian, WOM


Article Metrics

 Abstract Views : 5 times
 PDF Downloaded : 0 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.