Desain Konten Instagram Buns Burger

Umaroh Hasanah(1), Eliya Pebriyeni(2),
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia

Corresponding Author


DOI : https://doi.org/10.24036/dekave.v12i3.118656

Full Text:    Language : en

Abstract


Tujuan dari perancangan Desain Konten Instagram Buns Burger  adalah untuk menghasilkan Desain Konten Instagram Buns Burger. Dan juga agar menjadi pembeda dari kompetitor lainnya sehingga minat beli masyarakat terhadap Buns Burgers meningkat. Metode yang digunakan pada perancangan ini adalah metode glass box yang terdiri dari 4 tahapan yaitu, persiapan, inkubasi, luminasi dan verifikasi. Dan menggunakan metode observasi, wawancara, dan dokumentasi untuk pengumpulan data, serta metode SWOT (strength, weakness, oppoturnities, treat) untuk menganalisis data yang sudah didapatkan. Perancangan ini menghasilkan 9 desain konten Instagram berupa feed, dan media pendukung berupa poster, x-banner, stiker, pin, t-shirt, lanyard, dan korek api. Hasil dari perancangan ini telah diuji kelayakan dengan (sampel uji kelayakan & hasil). 

Article Metrics

 Abstract Views : 151 times
 PDF Downloaded : 72 times

Refbacks

  • There are currently no refbacks.