ANALISIS KESULITAN BELAJAR STATIKA MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN JURUSAN TEKNIK SIPIL FAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Wikipedia. http://id.m.wikipedia.org/ (diakses 25 September 2018)
Oka Febri Rahmad. 2015. Hubungan Kemandirian Belajar dengan Hasil Belajar Mata Kuliah Statika Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. CIVED ISSN 2302-3341 (Vol. 3 No. 3).
Slameto. 2010. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sulistyono. 2015. Identifikasi Kesulitan Belajar Mahasiswa pada Mata Kuliah Kuantiti Surveying Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang. CIVED ISSN 2302-3341 (Vol. 3 No. 3).
Muhibbin Syah. 2012. Psikologi Belajar. Jakarta: Rajawali Pers.
Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional.
Syaiful Sagala. 2009. Konsep dan Makna Pembelajaran. Bandung: Alfabeta.
Abu Ahmadi dan Widodo Supriyono. 2013. Psikologi Belajar. Jakarta: Rineka Cipta. [9] Mulyono Abdurrahman. 2012. Anak Berkesulitan Belajar: Teori, Diagnosis, dan Remediasinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Juniman Silalahi. 2009. Mekanika Struktur. Padang: UNP Press.
Juniman Silalahi dkk. Perangkat Pembelajaran Statika. Padang
Departemen Pendidikan Nasional. 2004. Kamus Besar Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Hamzah B. Uno dan Satria Koni. 2012. Assessment Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Okta Khurnia Wahyuni. 2016. Peningkatan Kemampuan Menghitung Matematika Materi Operasi Hitung Campuran Menggunakan Media Konkret Koin Warna Pada Siswa Kelas II MI AL Hidayah Sawotratap. Skripsi. Surabaya: Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v5i3.102503
Copyright (c) 2018 Ridho Lazeryanda, Juniman Silalahi, Fitra Rifwan
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.