KESULITAN BELAJAR SISWA DALAM MENGGUNAKAN SOFTWARE SKETCHUP DI SMK NEGERI 1 SUMATERA BARAT
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Slameto. Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: PT. Rineka Cipta. (2010)
Rispriyanto, Indra. Analisis Faktor Kesulitan Belajar Siswa Kelas XI Jurusan Teknik Kendaraan Ringan Pada Mata Pelajaran PSKO di SMK Muhammadiyah 1 Salam. Skripsi. Yogyakarta: FT-UNY. (2015)
Sulistyono, ZahrulHarmen, HennyYustisia. IdentifikasiKesulitanBelajarMahasiswaPada Mata KuliahKuantiti Surveying Program StudiPendidikanTeknikBangunanFakultasTeknik UniversitasNegeri Padang. CIVED ISSN 23023341 Vol. 3, Nomor 3, September. pp. 809-818. Universitas Negeri Padang. (2015)
Amanah, Ulfa Suci. Upaya Guru Menanggulangi Kesulitan Belajar Siswa Bidang Studi Pendidikan Agama Islam di SD Negeri 2 Kademangan Blitar. Skripsi. Malang: Fakultas Tarbiyah UIN-Malang. (2008)
Kharismawan, Rabbani. Workshop Sketchup Basic bagi Guru SMA se-Jawa Timur. Modul Pelatihan. Surabaya: ITSN. (2010)
Sudjana, Nana dan Ibrahim. Penelitian dan Penilaian Pendidikan. Bandung: Sinar Baru. (1989)
Sukardi. Metodologi Penelitian Pendidikan (Kompetensi dan Praktiknya). Jakarta: PT. Bumi Aksara. (2014)
Darmadi, Hamid. Metode Penelitian Pendidikan dan Sosial (Teori Konsep Dasar dan Implementasi). Bandung: Alfabeta. (2014)
Widia Hapnita, Rijal Abdullah, Fahmi Rizal. Faktor Internal dan Eksternal yang Dominan Mempengaruhi Hasil Belajar Menggambar Dengan Perangkat Lunak Siswa Kelas XI Teknik Gambar Bangunan SMK N 1 Padang Tahun 2016/2017. CIVED ISSN 2302-3411 Vol. 5, Nomor 1, Maret. pp. 2175-2182. Universitas Negeri Padang. (2018) [10] AnggiaRoza, AzwarInra, Rijal Abdullah. FaktorEksternalPenyebabKeterlambatanMahasi swaJurusanTeknikSipil FT UNP DalamMenyelesaikanSkripsi. CIVED ISSN 2302-3341 Vol. 4, Nomor 1, Maret. pp. 949-956. Universitas Negeri Padang. (2016)
DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v5i3.102502
Copyright (c) 2018 Ozi Ilham Syaputra, Juniman Silalahi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.