KONTRIBUSI KEBIASAAN BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU UKUR TANAH SISWA KELAS X JURUSAN TEKNIK BANGUNAN SMKN 5 PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Farino Pyanto. (2016). Perbedaan Kebiasaan Belajar Dasar-Dasar Gambar Teknik Antara Siswa Program Keahlian Teknik Gambar Bangunan SMKN 1 Sumatera Barat Yang
Tinggal Di Asrama Dengan Yang Tidak Tinggal Di Asrama. Skripsi: Universitas Negeri Padang.
Syaiful Bahri Djamarah. (2011). Psikologi Belajar (Edisi Revisi). Jakarta: Rineka Cipta.
Muhammad Irham dan Novan Ardy Wiyani. (2016). Psikologi Pendidikan (Teori dan Aplikasi dalam Proses Pembelajaran). Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
Nana Sudjana (2011b). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-Faktor yang Mempengaruhinya (Edisi Revisi). Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Dimyati dan Mudjiono. (2002). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Djaali. (2017). Psikologi Pendidikan. Jakarta: PT. Bumi Aksara
Aunurrahman.(2011).Belajar dan Pembelajaran. Bandung: Alfabeta
Nana Sudjana. (2011a). Dasar-dasar Proses BelajarMengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo
Slamet Basuki. (2012). Ilmu Ukur Tanah (Edisi Revisi). Yogyakarta: Gadjah Mada University Press.
Mart Budiono Dkk. (1999). Ilmu Ukur Tanah. Bandung: Angkasa
Sugiyono (2017b). Statistika Untuk Penelitian. Bandung: Alfabeta.
DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v5i3.102496
Copyright (c) 2018 Fahmi Fahmi, Iskandar G Rani, Prima Zola
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.