PERAN DOSEN PEMBIMBING TERHADAP PELAKSANAAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN KEPENDIDIKAN (PPLK) MAHASISWA FT-UNP SEMESTER JULI-DESEMBER 2017
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Pemerintah Indonesia. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Sekretariat Negara. Jakarta. (2003).
Tri Mardi Jaya Putra, Zulfa Eff Uliras, An Arizal. PPLK Student’s Competence Of Education Building Techniques Program Padang State University Based On Teacher’s Guide Assessment Of SMK In West Sumatera. (2015).
Navil Sabok Tono. Persepsi Mahasiswa Program S-1 Pendidikan Teknik Bangunan Terhadap Bimbingan Guru Pamong Pada Kegiatan PPLK Universitas Negeri Padang Semester Juli-Desember Tahun 2016. (2018).
Unit Program Pengalaman Lapangan Kependidikan. Pedoman Pelaksanaan Lapangan Kependidikan Mahasiswa. Universitas Negeri Padang. Padang. (2018).
Aldo Sepra Johannes, Juniman Silalahi, Risma Apdeni. Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK Menurut Persepsi Guru Pamong Pada Program Keahlian Teknik Bangunan SMK di Kota Padang Tahun Ajaran 2016/2017. (2018).
Wardani & Anah. Program Pengalaman Lapangan (PPL). Jakarta. Departemen Pendidikan dan Kebudayaan. (1994).
Zainal Asril. Micro Teaching. Jakarta. Rajawali Pers. (2012).
Pemerintah Indonsia. Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2012 Tentang Pendidikan Tinggi. Sekretariat Negara. Jakata. (2012).
Pemerintah Indonesia. Peraturan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 26 Tahun 2015 Tentang Registrasi Pendidik Pada Perguruan Tinggi. Sekretariat Negara. Jakarta. (2015).
Dasmo dan Sumaryati. Peran Guru Pamong Dan Dosen Pembimbing Terhadap Keberhasilan Program Pengalaman Lapangan (PPL) Mahasiswa. Universitas Indraprasta PGRI. (2014).
Riduwan dan Engkos Achmad Kuncoro. Cara Menggunakan dan Memakai Part Analisis (Analisis Jalur). Bandung. Alfabeta. (2012).
Syahron Lubis. Metodologi Penelitian Pendidikan. Padang. Sukabina Press. (2011).
Nindia Hedi. Persepsi Mahasiswa Program Studi PKK Konsentrasi Tata Boga Tentang Tugas dan Tanggung Jawab Guru Pamong Dalam Pelaksanaan Program Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK). Skripsi. (2014).
Nurwalya Rahmi. Pelaksanaan Pelayanan Pembimbingan Skripsi Oleh Dosen Terhadap Mahasiswa di Fakultas Ilmu Pendidikan. Skripsi. (2017).
DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v5i3.102494
Copyright (c) 2018 Endriadi Endriadi, Revian Body
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.