TINJAUAN IMPLIKASI STANDAR KOMPETENSI LULUSAN (SKL) PADA RANCANGAN PELAKSANAAN PEMBELAJARAN (RPP) MATA PELAJARAN GAMBAR TEKNIK SMK NEGERI DI KOTA PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Nomor 20 tahun 2016. Tentang Standar Kompetensi Lulusan. Diakses taggal 26 Agustus 2016.
Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) tentang implikasi. https://kbbi.web.id/dunia. Diakses pada tanggal 25 juni 2018
Giva Maulani, Fahmi Rizal, Risma Apdeni, Totoh Andayono. Hubungan Persepsi Siswa Tentang Proses Pembelajaran Dengan Hasil Belajar Gambar Teknik Siswa Kelas X Tgb Smk N 2 Payakumbuh. (2018)
PERMENDIKBUD No. 22 tahun 2016 tentang Standar Proses Pendidikan Dasar dan Menengah.
Muhammad Bayu, Juniman Silalahi, An Arizal dan Nurhasan Syah. Hubungan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Gambar Teknik Siswa Kelas X Jurusan Teknik Gambar Bangunan Smk Negeri 2 Sawahlunto. (2018)
Putri Andayani, Indrati Kusumaningrum, Revian Body. Hubungan Motivasi Belajar Dengan Hasil Belajar Dasar-Dasar Gambar Teknik Siswa Program Keahlian Teknik Gambar Bangunan Smk Negeri 1 Bangkinang. (2014)
Lufri. 2007. Kiat Memahami Metodologi dan Melakukan Penelitian. Padang: UNP Pers.
Herdiansyah, Haris. 2014. Metodologi Penelitian Kualitatif untuk Ilmu-ilmu Sosial. Jakarta: Salemba Humanika.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kombinasi (mixed methods). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alvabeta.
Silalahi, Juniman. (2012). Teori dan Analisis Struktur: Mekanika Terapan 1. Padang: Sukabina Press.
DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v5i4.102476
Copyright (c) 2019 Budi Setiawan, Oktaviani Oktaviani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.