How to cite (IEEE):
K. Nisa, & S. Nio
"PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA OJEK ONLINE (GO-JEK) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN," Jurnal Riset Psikologi, vol. 2019, no. 4, , Nov. 2019.
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7580
How to cite (APA):
Nisa, K., & Nio, S.
(2019).
PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA OJEK ONLINE (GO-JEK) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN.
Jurnal Riset Psikologi, 2019(4).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7580
How to cite (Chicago):
Nisa, Khairun, AND Nio, Suci.
"PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA OJEK ONLINE (GO-JEK) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN" Jurnal Riset Psikologi [Online], Volume 2019 Number 4 (19 November 2019)
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7580
How to cite (Vancouver):
Nisa K, & Nio S .
PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA OJEK ONLINE (GO-JEK) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN.
Jurnal Riset Psikologi [Online]. 2019 Nov;
2019(4).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7580
How to cite (Harvard):
Nisa, K., & Nio, S.
,2019.
PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA OJEK ONLINE (GO-JEK) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN.
Jurnal Riset Psikologi, [Online] 2019(4).
https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7580
How to cite (MLA8):
Nisa, Khairun, & Suci Rahma Nio.
"PERBEDAAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA OJEK ONLINE (GO-JEK) DITINJAU DARI JENIS KELAMIN." Jurnal Riset Psikologi [Online], 2019.4 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 4 May. 2024
, https://doi.org/10.24036/jrp.v2019i4.7580
BibTex Citation Data :
@article{