Pengaruh e-book pengayaan fisika disertai tugas berita dan fakta terhadap keterampilan berpikir kritis dan kreatif peserta didik kelas X SMAN 2 Padang
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
. Asrizal, Ramadhan Sumarmin, Iswendi, dan trisya Gustiya. 2013. Desain Bahan Ajar Sains Terpadu Mengintegrasikan Nilai Karakter Cerdas Berbasis ICT untuk Pembelajaran Siswa SMP Kelas VIII. Padang : Prosiding Seminar Nasional Pembelajaran Fisika, 1.
. Fadillah. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 dalam Pembelajaran SD/MI, SMP/MTs, & SMA/MA. Yogyakarta : Ar-Ruzz Media, 2.
. Mendikbud.2013. Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 69 Tahun 2013 tentang Kerangka Dasar dan Struktur Kurikulum Sekolah Menengah Atas / Madrasah Aliyah. Jakarta : Kemendikbud, 3.
. Siswanto. 2018. Modul Pelatihan Fisika. Jakarta : Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah, 4.
. Didiknto. 2018. Modul Pelaihan Fisika. Jakarta : Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah, 5.
. Faturrahman, Pupuh & Sobry Sutiko. 2011. Strategi Belajar Mengajar Melalui Penanaman Konsep Umum dan Konsep Islami. Bandung : Refika Aditama, 6.
Nurmaliah, C. 2009. Kemampuan Berpikir Kritis, Metakognisi, dan Hasil Belajar Biologi Peserta Didik SMP Negeri di Kota Malang. Malang : Tidak Diterbitkan, 7.
. Nudin, Ali. 2015. Penerapan E-Book Interaktf untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Pokok Bahasan Pencemaran dan Perubahan Lingkungan di Kelas X SMA N 1 Waled. Cirebon : Tidak Diterbitkan, 8.
. Asrizal. 2009. Pengembangan Modul Elektronik Fisika Berbahasa Inggris untuk Pembelajaran Berbasis KTSP Pada Siswa Kelas X International SMAN Kota Padang. Padang : Seminar Nasional dan Rapat Tahunan BKS-PTN Wilayah Indonsia Barat Bidang Ilmu MIPA, 9.
. Sutedjo, Budi. 2007. e- Education: Konsep, Teknologi dan Aplikasi Internet Pendidikan. Jakarta : ANDI, 10.
. Asrizal, Amra Ahmad. 2011. Hasil Analisis Pengembangan Multimdia Interaktif Kinematika dan Dinamika Partikel untuk Pembelajaran Fisika Siswa R-SMA_BI Kelas X. Padang : Prosiding Seminar Nasional Fisika Universitas Andalas, 11.
. Sugiyono. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung : Alfabeta, 2012. 12.
. Sudjana, S. 2002. Metode Statistika. Bandung : Tarsito, 13
. Wahyuni, Stri. 2015, Pengembangan Bahan Ajar IPA Untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Siswa SMP. Jurnal Materi dan Pembelajaran Fisika (JMPF), Volume 5 No14.
. Nurmayanti. 2017. Pengembangan E-Book Interaktif Berbasis. Lampung : Tidak diterbitkan
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/8573171074