Analisis sajian buku ajar fisika sma kelas X semester 1 terkait komponen pendekatan contextual teaching and learning (CTL)
Abstract
Full Text:
Download PDFReferences
Boslaugh, Sarah, and Paul Andrew Watters, 2008. Statistics In A Nutshell: A Desktop Quick Reference. Sebastopol, CA: O’Reilly Media.
Darmansyah dan Regina A.D. 2017. Strategi Pembelajaran. Padang: Erka
Junaidy Syam, Asrizal, dan Zulhendri Kamus. 2017. Pengaruh Buku Ajar Bermuatan Kecerdasan Komprehensif Dalam Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kompetensi Fisika Peserta Didik Kelas X Sman 9 Padang. Pillar of Physics Education, Vol. 9. April 2017. Hal 73-80
Mukhtar. 2013. Metode Praktis Penelitian Deskriptif Kualitatif. Jakarta: Referensi.
Pandu, Jati Laksono dkk. 2016. Analisis Bahan Ajar Kimia untuk SMA/MA Di Kabupaten Karanganyar pada Materi Kelarutan dan Hasil Kali Kelarutan Berdasarkan Kurikulum 2013. Jurnal Seminar Nasional Pendidikan Sains:390
Peraturan Pemerintah No. 32 Tahun 2013 Pasal 2 Tentang Standar Nasional Pendidikan.
Permendikbud No. 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses.Jakarta.Kemdikbud
Riduwan, 2009. Belajar Mudah Penelitian untuk guru, karyawan, dan peneliti muda. Bandung : Alfabeta
Sanjaya, Wina. 2016. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Pranadamedia Group.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D . Bandung: Alfabeta.
Sukmadinata, Nana Syaodih. 2009. Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: Remaja Rosdakarya Offset.
UU No 20 Tahun 2003.Tentang Sistem Pendidikan Nasional. Jakarta: Kemdikbud
Zulherman, Desnita, dan Erfan Handoko. 2015. Pengembangan Modul Berbasis Contextual Teaching and Learning untuk Fisika SMA Kelas XI Semeter II pada Materi Fluida Dinamis. Prosiding Seminar Nasional Fisika (E-Journal) SNF2015. Vol IV. p-ISSN: 2339-0654. e-ISSN: 2476-9398. Hal : 191
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/7037171074