How to cite (IEEE):
R. Putri, S. Syakbaniah, & R. Ratnawulan
"PENGARUH PENERAPAN LKS BERBASIS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI BUNYI, CAHAYA DAN ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJARA IPA SISWA KELAS VIII SMPN 3 PADANG," PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, vol. 6, no. 2, , Oct 2015.
https://doi.org/10.24036/1798171074
How to cite (APA):
Putri, R., Syakbaniah, S., & Ratnawulan, R.
(2015).
PENGARUH PENERAPAN LKS BERBASIS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI BUNYI, CAHAYA DAN ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJARA IPA SISWA KELAS VIII SMPN 3 PADANG.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, 6(2).
https://doi.org/10.24036/1798171074
How to cite (Chicago):
Putri, Riri, Syakbaniah, Syakbaniah, AND Ratnawulan, Ratnawulan.
"PENGARUH PENERAPAN LKS BERBASIS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI BUNYI, CAHAYA DAN ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJARA IPA SISWA KELAS VIII SMPN 3 PADANG" PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online], Volume 6 Number 2 (16 October 2015)
https://doi.org/10.24036/1798171074
How to cite (Vancouver):
Putri R, Syakbaniah S, & Ratnawulan R .
PENGARUH PENERAPAN LKS BERBASIS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI BUNYI, CAHAYA DAN ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJARA IPA SISWA KELAS VIII SMPN 3 PADANG.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online]. 2015 Oct;
6(2).
https://doi.org/10.24036/1798171074
How to cite (Harvard):
Putri, R., Syakbaniah, S., & Ratnawulan, R.
,2015.
PENGARUH PENERAPAN LKS BERBASIS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI BUNYI, CAHAYA DAN ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJARA IPA SISWA KELAS VIII SMPN 3 PADANG.
PILLAR OF PHYSICS EDUCATION, [Online] 6(2).
https://doi.org/10.24036/1798171074
How to cite (MLA8):
Putri, Riri, Syakbaniah Syakbaniah, & Ratnawulan Ratnawulan.
"PENGARUH PENERAPAN LKS BERBASIS MODEL CREATIVE PROBLEM SOLVING PADA MATERI BUNYI, CAHAYA DAN ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJARA IPA SISWA KELAS VIII SMPN 3 PADANG." PILLAR OF PHYSICS EDUCATION [Online], 6.2 (2015): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 19 May. 2025
, https://doi.org/10.24036/1798171074
BibTex Citation Data :
@article{