How to cite (IEEE):
M. Zufaldi, S. Evanita, & W. Septrizola
"Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga dan Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 1, , Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0255310
How to cite (APA):
Zufaldi, M., Evanita, S., & Septrizola, W.
(2019).
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga dan Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255310
How to cite (Chicago):
Zufaldi, Muhammad, Evanita, Susi, AND Septrizola, Whyosi.
"Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga dan Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 1 (8 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0255310
How to cite (Vancouver):
Zufaldi M, Evanita S, & Septrizola W .
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga dan Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Mar;
1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255310
How to cite (Harvard):
Zufaldi, M., Evanita, S., & Septrizola, W.
,2019.
Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga dan Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255310
How to cite (MLA8):
Zufaldi, Muhammad, Susi Evanita, & Whyosi Septrizola.
"Pengaruh Daya Tarik Iklan, Harga dan Electronic Word of Mouth (eWOM) Terhadap Minat Pengguna Jasa Transportasi Online Grab di Kota Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.1 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 27 Sep. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw0255310
BibTex Citation Data :
@article{