How to cite (IEEE):
I. Maulana, & S. Evanita
"Pengaruh Tata Ruang dan Atmosfer Website Toko Online Terhadap Emosional Konsumen Toko Online Blibli.com Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 1, , Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0255300
How to cite (APA):
Maulana, I., & Evanita, S.
(2019).
Pengaruh Tata Ruang dan Atmosfer Website Toko Online Terhadap Emosional Konsumen Toko Online Blibli.com Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255300
How to cite (Chicago):
Maulana, Irfan, AND Evanita, Susi.
"Pengaruh Tata Ruang dan Atmosfer Website Toko Online Terhadap Emosional Konsumen Toko Online Blibli.com Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 1 (8 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0255300
How to cite (Vancouver):
Maulana I, & Evanita S .
Pengaruh Tata Ruang dan Atmosfer Website Toko Online Terhadap Emosional Konsumen Toko Online Blibli.com Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Mar;
1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255300
How to cite (Harvard):
Maulana, I., & Evanita, S.
,2019.
Pengaruh Tata Ruang dan Atmosfer Website Toko Online Terhadap Emosional Konsumen Toko Online Blibli.com Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255300
How to cite (MLA8):
Maulana, Irfan, & Susi Evanita.
"Pengaruh Tata Ruang dan Atmosfer Website Toko Online Terhadap Emosional Konsumen Toko Online Blibli.com Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.1 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 20 Apr. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw0255300
BibTex Citation Data :
@article{