How to cite (IEEE):
F. Zayusman, & W. Septrizola
"Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelaggan Tokopedia di Kota Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 1, , Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0255290
How to cite (APA):
Zayusman, F., & Septrizola, W.
(2019).
Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelaggan Tokopedia di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255290
How to cite (Chicago):
Zayusman, Fany, AND Septrizola, Whyosi.
"Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelaggan Tokopedia di Kota Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 1 (8 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0255290
How to cite (Vancouver):
Zayusman F, & Septrizola W .
Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelaggan Tokopedia di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Mar;
1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255290
How to cite (Harvard):
Zayusman, F., & Septrizola, W.
,2019.
Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelaggan Tokopedia di Kota Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255290
How to cite (MLA8):
Zayusman, Fany, & Whyosi Septrizola.
"Pengaruh Hedonic Shopping Value dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying pada Pelaggan Tokopedia di Kota Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.1 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 27 Sep. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw0255290
BibTex Citation Data :
@article{