How to cite (IEEE):
B. Ramadhan, R. Rahmiati, & A. Maulana
"Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Semen Padang," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 1, , Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0255240
How to cite (APA):
Ramadhan, B., Rahmiati, R., & Maulana, A.
(2019).
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Semen Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255240
How to cite (Chicago):
Ramadhan, Bayu, Rahmiati, Rahmiati, AND Maulana, Arief.
"Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Semen Padang" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 1 (8 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0255240
How to cite (Vancouver):
Ramadhan B, Rahmiati R, & Maulana A .
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Semen Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Mar;
1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255240
How to cite (Harvard):
Ramadhan, B., Rahmiati, R., & Maulana, A.
,2019.
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Semen Padang.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255240
How to cite (MLA8):
Ramadhan, Bayu, Rahmiati Rahmiati, & Arief Maulana.
"Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap Rumah Sakit Semen Padang." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.1 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 24 Apr. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw0255240
BibTex Citation Data :
@article{