How to cite (IEEE):
M. Hidayat, & T. Thamrin
"Analisis Proses City Branding’ Taste Of Padang’ sebagai Brand Destinasi Pariwisata Sumatera Barat," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 1, , Mar. 2019.
https://doi.org/10.24036/jkmw0255170
How to cite (APA):
Hidayat, M., & Thamrin, T.
(2019).
Analisis Proses City Branding’ Taste Of Padang’ sebagai Brand Destinasi Pariwisata Sumatera Barat.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255170
How to cite (Chicago):
Hidayat, Muhammad, AND Thamrin, Thamrin.
"Analisis Proses City Branding’ Taste Of Padang’ sebagai Brand Destinasi Pariwisata Sumatera Barat" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 1 (8 March 2019)
https://doi.org/10.24036/jkmw0255170
How to cite (Vancouver):
Hidayat M, & Thamrin T .
Analisis Proses City Branding’ Taste Of Padang’ sebagai Brand Destinasi Pariwisata Sumatera Barat.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Mar;
1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255170
How to cite (Harvard):
Hidayat, M., & Thamrin, T.
,2019.
Analisis Proses City Branding’ Taste Of Padang’ sebagai Brand Destinasi Pariwisata Sumatera Barat.
Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(1).
https://doi.org/10.24036/jkmw0255170
How to cite (MLA8):
Hidayat, Muhammad, & Thamrin Thamrin.
"Analisis Proses City Branding’ Taste Of Padang’ sebagai Brand Destinasi Pariwisata Sumatera Barat." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.1 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 20 Sep. 2024
, https://doi.org/10.24036/jkmw0255170
BibTex Citation Data :
@article{