Page Header

Open Journal Systems

 >> Download Certificate

 

 

Journal Help

 

 

 

User

Flag Counter

 

 

View My Stats

COLLABORATION WITH

 

 

PLAGIARISM TOOL

 

REFERENCE TOOL

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 1, No 1 (2019) > Nanda
Download this PDF file


How to cite (IEEE): R. Nanda, S. Evanita, & W. Septrizola "Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang Rizki," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 1, no. 1, , Mar. 2019. https://doi.org/10.24036/jkmw0255130
How to cite (APA): Nanda, R., Evanita, S., & Septrizola, W. (2019). Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang Rizki. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 1(1). https://doi.org/10.24036/jkmw0255130
How to cite (Chicago): Nanda, Rizki, Evanita, Susi, AND Septrizola, Whyosi. "Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang Rizki" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 1 Number 1 (8 March 2019) https://doi.org/10.24036/jkmw0255130
How to cite (Vancouver): Nanda R, Evanita S, & Septrizola W . Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang Rizki. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2019 Mar; 1(1). https://doi.org/10.24036/jkmw0255130
How to cite (Harvard): Nanda, R., Evanita, S., & Septrizola, W. ,2019. Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang Rizki. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 1(1). https://doi.org/10.24036/jkmw0255130
How to cite (MLA8): Nanda, Rizki, Susi Evanita, & Whyosi Septrizola. "Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Hambatan Beralih dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Retensi Pelanggan Pengguna Kartu Simpati Pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang Rizki." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 1.1 (2019): ##plugins.citationFormats.mla.noPages## Web. 13 Dec. 2025 , https://doi.org/10.24036/jkmw0255130

BibTex Citation Data :

@article{