Page Header

Open Journal Systems

 >> Download Certificate

 

 

Journal Help

 

 

 

User

Flag Counter

 

 

StatCounter - Free Web Tracker and Counter

View My Stats

COLLABORATION WITH

 

 

PLAGIARISM TOOL

 

REFERENCE TOOL

Notifications
  • View
  • Subscribe
Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Font Size
Make font size smaller Make font size default Make font size larger

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Archives
  • Announcements
Home > Vol 2, No 4 (2020): Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha > Nurman
Download this PDF file


How to cite (IEEE): M. Nurman, & Y. Engriani "Pengaruh penggunaan selebgram pada sikap konsumen dalam membangun minat beli untuk melakukan pembelian secara online," Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, vol. 2, no. 4, , pp. 161-166, Sep. 2020. https://doi.org/10.24036/jkmw02100340
How to cite (APA): Nurman, M., & Engriani, Y. (2020). Pengaruh penggunaan selebgram pada sikap konsumen dalam membangun minat beli untuk melakukan pembelian secara online. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, 2(4), 161-166. https://doi.org/10.24036/jkmw02100340
How to cite (Chicago): Nurman, Maiyulia, AND Engriani, Yunita. "Pengaruh penggunaan selebgram pada sikap konsumen dalam membangun minat beli untuk melakukan pembelian secara online" Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], Volume 2 Number 4 (30 September 2020) https://doi.org/10.24036/jkmw02100340
How to cite (Vancouver): Nurman M, & Engriani Y . Pengaruh penggunaan selebgram pada sikap konsumen dalam membangun minat beli untuk melakukan pembelian secara online. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online]. 2020 Sep; 2(4):161-166. https://doi.org/10.24036/jkmw02100340
How to cite (Harvard): Nurman, M., & Engriani, Y. ,2020. Pengaruh penggunaan selebgram pada sikap konsumen dalam membangun minat beli untuk melakukan pembelian secara online. Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha, [Online] 2(4), pp. 161-166. https://doi.org/10.24036/jkmw02100340
How to cite (MLA8): Nurman, Maiyulia, & Yunita Engriani. "Pengaruh penggunaan selebgram pada sikap konsumen dalam membangun minat beli untuk melakukan pembelian secara online." Jurnal Kajian Manajemen dan Wirausaha [Online], 2.4 (2020): 161-166. Web. 21 May. 2025 , https://doi.org/10.24036/jkmw02100340

BibTex Citation Data :

@article{