HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENERIMA LAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN TANAH DATAR
Abstract
Keyword: kualitas pelayanan, bukti fisik (tangibility), keandalan (reliability), daya tanggap (responsiveness), jaminan (assurance), empati (emphaty), dan kepuasan masyarakat penerima layanan.
Full Text:
PDFReferences
Anggi Reny Sudibyo. (2014). Hubungan Antara Kualitas Pelayanan dengan Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan di RSIA Srikandi IBI Jember.
Aprillia Fitriani. (2014). Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank BRI Syariah KCP RAWAMANGUS
Eva Setyawati (2017). Hubungan Kualitas Pelayanan Dengan Kepuasan Konsumen Pada M – One Hotel & Entertainment
Hanifa, G., Sentosa, S. U., & Armiati, A. (2019). Pengaruh Persepsi Tentang Sarana Prasarana Perkuliahan Dan Pelayanan Administrasi Akademik Terhadap Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Mahasiswa Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang). Jurnal Ecogen, 1(4), 837-846.
Moenir. (2007). Manajemen Administrasi Perkantoran Modren. Surabaya : Erlangga.
Monica, P. Nainggolan (2015). Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Deli Serdang. Jurnal Ilmu Administrasi Vol. 2, No. 2, Oktober 2015.
Prentice, C., & Kadan, M. (2018).The Role Of Airport Service Quality Airport And Destination Choice. Journal Of Retailing And Consumer Services, 447, 40-48. Doi:10.1016/J.Jretconser.2018.10.006.
Rahyuda, I, Ketut & Cempaka. (2011) . Pengaruh Kewajaran Harga, Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pengguna Penerbangan Domestik GIA Di Denpasar Bali. Jurnal ISSN 1441-0393. VOL 15.
Ridwan, I. & Saftarina, F. (2015) . Pelayanan Fasilitas Kesehatan: Faktor Kepuasan Dan Loyalitas Pasien. Jurnal Majority, 4(9), 20-26.
Sugiyono. (2013) . Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa. Yogyakarta: C. V Andi Offset.
Wardi, Yunia. 2016. Pemasaran Jasa (Realitas Indonesia). Padang: Sukabina Press.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v2i3.7375