PENGARUH ENDORSER, HARGA DAN KUALIATAS PRODUK TERHADAP PERILAKU PERALIHAN MEREK (BRAND SWITCHING) BEDAK PADAT MAYBELLINE DI KOTA PADANG
Abstract
Keywords : endorser, price, product quality, brand switching
Full Text:
PDFReferences
Arianto, AnandhityaBagus. 2011: “Pengaruh Atribut Produk, Harga, Kebutuhan Mencari Variasi, dan Ketidakpuasan Konsumen Terhadap Keputusan PerpindahanMerekdariSamsung Galaxy SeriesdiKotaMalang.”Tesis. Malang:FE Universitas Brawijaya.
Belch, G.E and M.A. Belch. 2004. Advertising And Promotion: An Integrated Marketing Commnunications Perspective, Sixth Edition, The McGraw Hill/Irwin: New York.
Gregorius Chandra. 2005: Strategi dan Program Pemasaran. Yogyakarta:Andi.
Katrin. Karlina, Sherly. 2006: Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Brand Switching Terhadap Bread Boutiques di Supermall Pakuwon Indah (SPI) Surabaya. Jurnal Universitas Kristen Petra. Surabaya.
Kotler,Philip&KevinLaneKeller.2009:ManajemenPemasaranEdisi13Jilid1. Alih Bahasa: Bob Sabran. Jakarta: Erlangga.
Menon, Satya and Khan Barbara E (1995): “The Impac of Context on Variety Seeking in Product Choices", Journal of CustomerResearch, Vol. 22 (December), p. 285-295
Mowen, John. dan Michael Minor. 2002: Perilaku Konsumen, jilid 2, Edisi kelima. Jakarta:Erlangga.
Peter,JPauldanJerryCOlson.2002: ConsumerBehaviorEdisi4Jilid
Shimp, A Tarance. 2007: Periklanan, Promosi, AspekTambahan Komunika Pemasaran Terpadu Jilid 1 Edisi 5. Jakarta: Erlangga.
Suzy, Widyasari. 2008: Analisis Perilaku Brand Switching Konsumen Dalam Pembelian Produk Speda Motor.Jurnal Bisnis dan Ekonomi (JBE).Vol. 15, No 2.
Tjiptono, Fandy. 2008: Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Andi.
Wibawanto, Akbar. danHarry Susanto.2012:“PengaruhRendahnya TingkatKepuasanKonsumen,Harga,Celebrity EndorserTerhadap KeputusanPerpindahanMerekPonselSony EricsonKEPonselChina.” Journal Of Management.Vol 1. No 2. Hal 134-144.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5682