ANALISIS FAKTOR PEMBENTUK BAURAN PEMASARAN PADA NASABAH BANK BNI SYARIAH CABANG PADANG
Abstract
Keyword: Marketing Mix
Full Text:
PDFReferences
Gaspersz, Vincent. 2012. All In One: Production and Inventori Management. Edisi 8. Bogor.
Idris. 2010. Aplikasi Model Analisis Data Kuantitatif dengan Program SPSS: Edisi Revisi III. Padang: Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Padang.
Kasmir. 2012. Bank dan lembaga Keuangan Lainnya. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Komputer, Wahana.2012. SPSS 20 untuk Pengelolaan Data. Jakarta: Andi.
Kotler, Philip & Gary Amstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Edisi ke 12 Jilid 1. Jakarta: Erlangga.
Lovelock, Christopher dan Lauren K. Wright. 2007. Manajemen Pemasaran Jasa. Alih bahasa Agus Widyantoro. Cetakan Kedua. Jakarta: PT. INDEKS.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Riduwan. 2012. Skala Pengukuran Variabel-Variabel Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sekaran, Uma & Bougie, Roger. 2011. Research Method for Business A Skill Building Approach (5th Edition). United Kingdom: John Wiley & Sons Ltd.
Singgih Santoso. 2002. SPSS Versi 11.5 Cetakan Kedua Jakarta: Gramedia
Sugiyono. 2014. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, kualitatif dan R & D). Bandung: Alfabeta.
Suliyanto. 2011. Ekonometrika Terapan: Teori dan Aplikasi dengan SPSS. Yogyakarta: ANDI.
Tjiptono, Fandy. 2008. Strategi Pemasaran. Edisi ke 3. Yogyakarta: ANDI
Umar, Husein. 2011. Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis. Edisi kedua. Jakarta: PT. Grafindo Persada.
www.bi.go.id
www.bnisyariah.co.id
www.topbrand-award.com
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v1i4.5672