PENGARUH KEMAMPUAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL, MOTIVASI BELAJAR DAN PEMANFAATAN PERPUSTAKAAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR MAHASISWA JURUSAN PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI PADANG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto Suharsimi. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta : Rineka Cipta.
Asnir. (2017).Pengaruh ketrampilan interpersonal siswa terhadap hasil belajar matematika dikelas X SMA Nasional Makassar.Skripsi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan. Makassar:UIN Alaudin Makassar
Bafadal. (1996). Pengelolaan Perpustakaan Sekolah. Jakarta: Bumi Aksara.
Ginting. (1997). Kiat Belajar di Perguruan Tinggi.Bandung:ITB
Herlianto, Jajang Ikbal, Dkk. (2018). Pengaruh kompetensi guru dan motivasi belajar siswa terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran kearsipan SMK administrasi perkantoran di SMK Negeri 1 Ciamis.Jurnal Pendidikan . Ciamis:SMK N1 Ciamis
Ilmartha Dinata (2012) . Hubungan Pemanfatan Perpustakaan UNP dengan Hasil Belajar Mahasiswa Jurusan T. Sipil Fakultas Tenik Universitas Negeri Padang. Unpublished Essay.Post-Graduate Programme. Padang:UNP.
Nichi Amelia (2012), Pengaruh Kemampuan Komunikasi dan Rasa Percaya Diri Terhadap Hasil Belajar Ekonomi Siswa Kelas XI SMK Kartika 1-2 Padang” Unpublished Essay.Post-Graduate Programme. Padang:UNP.
Sardiman. (2009). Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar. Jakarta : Rajawali Pers
Sugiyono. (2009). Metode Penelitian kuantitatif dan kualitatif dan R & D. Bandung: Alfabeta.
Supratiknya. (1995). Komunikasi Antar Pribadi. Yogyakarta;Kanisius.
Syah,M. (2012). Psikologi Belajar. Jakarta : Rajawali Pers
Syofyan, R. (2018). ANALISIS KEMAMPUAN KOMUNIKASI PEMBELAJARAN GURU SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK) DAN SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) BISNIS DAN MANAJEMEN DI KOTA PADANG. Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE), 8(1), 49-55.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v1i1.4721