PENGARUH MINAT BELAJAR, CARA BELAJAR DAN PENGGUNAAN WEB E-LEARNING UNP TERHADAP HASIL BELAJAR MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS EKONOMI UNP
Abstract
Keyword: Interest learning, How to Learn, and Use of UNP E-Learning Web
Full Text:
PDFReferences
Dalyono.(2010). Cara Meningkatkan Motivasi Belajar. Jakarta: Bumi Aksara
Djamarah, Syaiful Bahri. (2011). Rahasia Sukses Belajar. Jakarta: Rineka Cipta.
Harjanto. (2011). Perencanaan Pengajaran. Jakarta: Rineka Cipta.
Mappeasse. Muh. Yusuf. (2009). Pengaruh Cara dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Programmable Logic Controller (PLC) Siswa Kelas lll Jurusan Listrik SMK Negeri S.Makassar. Jurnal MEDTEK. Vol 1. No.2
Munir. (2011). Belajar dan Pembelajaran Berbasis Komputer. Jakarta: Erlangga.
Putri, D. Nadin (2015) Pengaruh Minat dan Motivasi terhadap Hasil Belajar pada Mata Pelajaran Pengantar Administrasi Perkantoran. Jurnal Pendidikan Bisnis dan manajemen Vol.1 Nomor 2.
Sardini. (2013). Pengaruh Minat Belajar Terhadap Hasil Belajar Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas XI IPS MAN Pontianak. Program Studi Pendidikan Ekonomi FKIP Untan
Sari. Ira Nofida, Saputri. Dwi Fajar, Sasmita (2016). Pengaruh Minat dan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Fisika Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Gading Kabupaten Samabar. Jurnsl Edukasi Matematika dan Sains. Vol 4 Nomor 2.
Slameto. (2010). Belajar dan Faktor-faktor yang Menngaruhi. Jakarta: Rineka Cipta.
Tomo, Sri dan Bebas Widada, Pengaruh Pemanfaatan E-Learning Terhadap Prestasi Belajar Mahasiswa (Studi Kasus STMIK Sinar Nusantara Surakarta). Jurnal ilmiah Sinus.
Umar, Husein. (2011). Metode Penelitian untuk Skripsi dan TesissBisnis. Jakarta: Rajawali Press.
Verawati, R., Areva, D., & Ronald, J. (2018). Pengaruh Sosial Ekonomi Orangtua, Lingkungan Sosial dan Aktualisasi Diri Siswa Terhadap Minat Siswa Melanjutkan Pendidikan Keperguruan Tinggi (Studi Kasus di SMAN 1 Kayu Tanam Kab. Padang Pariaman). Jurnal Inovasi Pendidikan Ekonomi (JIPE), 8(2), 145-152.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v1i1.4717