How to cite (IEEE):
R. Maulida, D. Sari, & M. Hariasih
"Peran Advertising, Brand Image, dan Brand Trust dalam Mempengaruhi Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York pada Marketplace Shopee," Jurnal Ecogen, vol. 7, no. 3, , pp. 453-464, Oct. 2024.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16296
How to cite (APA):
Maulida, R., Sari, D., & Hariasih, M.
(2024).
Peran Advertising, Brand Image, dan Brand Trust dalam Mempengaruhi Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York pada Marketplace Shopee.
Jurnal Ecogen, 7(3), 453-464.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16296
How to cite (Chicago):
Maulida, Reva, Sari, Dewi, AND Hariasih, Misti.
"Peran Advertising, Brand Image, dan Brand Trust dalam Mempengaruhi Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York pada Marketplace Shopee" Jurnal Ecogen [Online], Volume 7 Number 3 (15 October 2024)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16296
How to cite (Vancouver):
Maulida R, Sari D, & Hariasih M .
Peran Advertising, Brand Image, dan Brand Trust dalam Mempengaruhi Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York pada Marketplace Shopee.
Jurnal Ecogen [Online]. 2024 Oct;
7(3):453-464.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16296
How to cite (Harvard):
Maulida, R., Sari, D., & Hariasih, M.
,2024.
Peran Advertising, Brand Image, dan Brand Trust dalam Mempengaruhi Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York pada Marketplace Shopee.
Jurnal Ecogen, [Online] 7(3), pp. 453-464.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16296
How to cite (MLA8):
Maulida, Reva, Dewi Komala Sari, & Misti Hariasih.
"Peran Advertising, Brand Image, dan Brand Trust dalam Mempengaruhi Minat Beli Produk Kosmetik Maybelline New York pada Marketplace Shopee." Jurnal Ecogen [Online], 7.3 (2024): 453-464. Web. 26 Dec. 2024
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v7i3.16296
BibTex Citation Data :
@article{