Meningkatkan Keputusan Pembelian Konsumen melalui Tangible, Kehandalan (Reliability) dan Daya Tanggap (Responsiveness) dalam Pelayanan
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abi, Y. I. (2020). Pengaruh Brand Image Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Kfc Di Kota Bengkulu. Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen, 15(1), 95–107. https://doi.org/10.33369/insight.15.1.95-107
Dewi, L. (2020). Penerapan Kualitas Layanan Berdampak Pada Keputusan Pembelian Produk Pao Pao. BIP’s : JURNAL BISNIS PERSPEKTIF, 11(2), 134–143. https://doi.org/10.37477/bip.v11i2.137
Fermayani, R., Egim, A. S., & Al Hayyu, A. H. (2023). Pengaruh Persepsi Risiko Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Saat Terjadi Pandemi Covid-19 Di Bungus Teluk Kabung. Bisnis-Net Jurnal Ekonomi Dan Bisnis, 6(1), 251–264. https://doi.org/10.46576/bn.v6i1.3111
Istighfarin, R., Fitriani, A., & Riyani, N. L. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian McDonald’s Taman Pinang Sidoarjo Di Masa Pandemi COVID-19. Jurnal Ilmiah Manajemen Ubhara, 3(2), 116–129. https://doi.org/http://dx.doi.org/10.31599/jmu.v3i2.936
Juwita, S. O. P. (2017). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan pembelian Kredit Kepemilikan Rumah pada BTN Kantor Cabang Surabaya KCP Mojokerto. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN), 01(01), 1–9.
Luna, D., & Hanifah, R. D. (2020). Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Pembelian Di Capsule Hotel Old Batavia, Jakarta Pusat. Sadar Wisata: Jurnal Pariwisata, 3(2), 101–115. https://doi.org/10.32528/sw.v3i2.3875
Lupiyoadi, R., & Hamdani, D. A. (2013). Manajemen pemasaran jasa. Salemba Empat.
Rahmi, S., Tamsah, H., & Ilyas, G. B. (2022). ANALISIS PERAN DIMENSI-DIMENSI SERVICE QUALITY DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH SUBSIDI DI KABUPATEN GOWA. 19(April), 1–11.
Renaldi, A. (2022). ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI LIPPO PLAZA EKALOKASARI BOGOR. https://repository.stiegici.ac.id/document/589/analisis-kualitas-pelayanan-terhadap-keputusan-pembelian-di-matahari-lippo-plaza-ekalokasari-bogor
Sabila, N., Junaida, E., & Indah, D. R. (2022). Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Moris Bakery and Cake di Kota Langsa. Jurnal Ilmiah Ekonomi Terpadu (Jimetera), 2(1), 1–6.
Schiffman, L. G. dan L. L. K. (2012). Perilaku Konsumen. PT. Indeks Gramedia.
Sinaga, A. T., & Wardani, N. (2019). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Di Kafe Potret Medan. Jurnal PLANS : Penelitian Ilmu Manajemen Dan Bisnis, 13(2), 199. https://doi.org/10.24114/plans.v13i2.13316
Sopiah, & Sangadji, E. M. (2016). Salesmanship : kepenjualan. Bumi Aksara.
Sopiyan, P. (2022). Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen, 13(2), 249–258. https://doi.org/10.32670/coopetition.v13i2.1057
Sugiyono. (2017). Resume Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. CV, Alfabeta.
Sumangkut, R. dan R. dan M. (2020). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Gojek pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Politik. Jurusan Ilmu Administrasi, Program Studi Administrasi Bisnis Fakulas Ilmu Sosial Dan Politik, Universitas Sam Ratulangi Manado, Vol 1, No(22), 64.
Sungkawati, E., Meliantari, D., Egim, A. S., & Mulyana, M. (2022). Perilaku Konsumen (Suatu Pengantar) (D. E. Putri (ed.)). EUREKA MEDIA AKSARA.
Tjiptono, F. (2015). Strategi Pemasaran (4th ed.). Andi Offset.
Tjiptono, F. & G. C. (2016). Service Quality And Satisfaction (4th ed.). Andi Offset.
Top Brand Award. (2022). Komparasi Brand Index Restoran Fast Food. https://www.topbrand-award.com/komparasi_brand/bandingkan?id_award=3&id_kategori=6&id_subkategori=157
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v6i3.15302