How to cite (IEEE):
I. Yuliyanti, & F. Firmansyah
"Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah," Jurnal Ecogen, vol. 6, no. 3, , pp. 305-316, Sep. 2023.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i3.14843
How to cite (APA):
Yuliyanti, I., & Firmansyah, F.
(2023).
Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah.
Jurnal Ecogen, 6(3), 305-316.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i3.14843
How to cite (Chicago):
Yuliyanti, Indah, AND Firmansyah, Fani.
"Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah" Jurnal Ecogen [Online], Volume 6 Number 3 (30 September 2023)
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i3.14843
How to cite (Vancouver):
Yuliyanti I, & Firmansyah F .
Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah.
Jurnal Ecogen [Online]. 2023 Sep;
6(3):305-316.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i3.14843
How to cite (Harvard):
Yuliyanti, I., & Firmansyah, F.
,2023.
Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah.
Jurnal Ecogen, [Online] 6(3), pp. 305-316.
https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i3.14843
How to cite (MLA8):
Yuliyanti, Indah, & Fani Firmansyah.
"Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Customer Relationship Management Terhadap Loyalitas Nasabah." Jurnal Ecogen [Online], 6.3 (2023): 305-316. Web. 23 Jan. 2025
, https://doi.org/10.24036/jmpe.v6i3.14843
BibTex Citation Data :
@article{