Pengembangan E-Modul dengan Aplikasi Canva dan Flipbook Pada Pembelajaran Ekonomi
Abstract
Full Text:
PDFReferences
A. Ramdani, A. W. (2020). Pengembangan Media Pembelajaran Berbasis Android pada Masa Pandemi Covid-19 Untuk Meningkatkan Literasi Sains Peserta Didik. Jurnal Kependidikan, Vol.6. No. 3.
Dendik Udi Mulyadi, S. W. (2016). Pengembangan Media Flash Flipbook Untuk Meningkatkan Keterampilan Berfikir Kreatif Siswa dalam Pembelajaran IPA di SMP. Jurnal Pembelajaran Fisika, 297.
Irinna Aulia Nafrin, H. H. (2021). Perkembangan Pendidikan Indonesia di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Edukatif Ilmu Pendidik, Vol. 3 No.2, 456-462.
Jalinus, I. A. (2021). Pengembangan E-modul dengan Flipbook pada Mata Pelajaran Simulasi Dan Komunikasi Digital. Jurnal Edutech Undiksha, 183.
Kana Puspita, d. (2021). Pengembangan E- Modul Praktikum Kimia Dasar Menggunakan Aplikasi Canva Design . Jurnal IPA dan Pembelajaran IPA, 2-3.
Khulaifiyah, C. S. (2022). E-modul dengan Canva Apps Untuk Mendorong Kemandirian Belajar Siswa . Jurnal Karya Abdi Masyarakat Universitas Jambi, 3.
Laili, I. (2019). Efektivitas pengembangan e-modul project based learning pada mata pelajaran instalasi motor listrik. Jurnal Imiah Pendidikan Dan Pembelajaran, 3(3), 306-315.
Lestari, H. D., & Parmiti, D. P. (2020). Pengembangan e-modul IPA bermuatan tes online untuk meningkatkan hasil belajar. Journal of Education Technology, 4(1), 73-79.
Mawarni, S. d. (2017). Pengembangan Digital Book Interaktif Mata Kuliah Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Untuk Mahasiswa Teknologi Pendidikan. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan.
Muhammad Surya Abadi Abd Hakam, R. S. (2021). Pengembangan E-modul Berbasis Flipbook Pada Mata Pelajaran Pemograman Dasar Di SMK. Academia OPen, 7.
Nita Sunarya Herawati, A. M. (2018). Pengembangan E-modul Interaktif Pada Mata Pelajaran Kimia Kelas XI SMA. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan, 184.
Prahara, R. S., & Jamil, A. S. (2018). Konsep Pembelajaran Ekonomi Berbasis Ekonomi Kreatif. Indonesian Interdisciplinary Journal of Sharia Economics (IIJSE), 1(1), 7-18.
Pito, A. H. (2018). Media Pembelajaran Dalam Perspektif Al-Qur‘an. Jurnal Diklat Teknis Pendidikan Dan Keagamaan, Vol.6 No.2, 97-100.
Putra, N. A. (2011). Penggunaan Media Gambar Seri Untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis Narasi Pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Siswa Kelas IV SDN Moohino Kab. Morowali. Jurnal Kreatif Tadulako Onlinne Vol. 2 No.4, 1.
Rhesta Ayu Oktaviara, T. P. (2019). Pengembangan E-modul Berbantuan Kvisoft Flipbook Maker Berbasis Pendekatan Saintifik Pada Materi Menerapkan Pengoperasian Aplikasi Pengolahan Kata Kelas X OTKP 3 SMKN 2 Blitar. Jurnal Pendidikan Administrasi Perkantoran, 61.
Septiana. (2021). Pengembangan E-modul Berbasis Flipbook Maker Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa Dalam. Jurnal PGMI- Tarbiyah, 25-26.
Suarsana, I. M. (2013). Pengembangan e-modul berorientasi pemecahan masalah untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis mahasiswa. JPI (Jurnal Pendidikan Indonesia), 2(2).
Sugiyono. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&B . Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Thiagarajan, S. d. (1974). Instructional Development for Training teachers of Exceptional Children. Washinton DC: National Center for Improvement Educational System.
Wibowo, E. (2018). Pengembangan Bahan Ajar E- Modul Dengan Menggunakan Aplikasi Kvvisoft Flipbook Maker. Jurnal Matematikaa, 2-3.
Wibowo, E. (2018). Pengembangan Bahan Ajar E-modul dengan Menggunakan Aplikasi Kvisoft Flipbook Maker. Jurnal Matematika, 19.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v6i1.14430