Analisis Perbandingan Kepuasan Nasabah Sebelum dan Saat Diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar Pada Bank Nagari
Abstract
Keywords: Customer Satisfaction, Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance, And Empathy
Full Text:
PDFReferences
Andika, Heru. 2018. Analisis Perbandingan Kepuasan Pelanggan Antara Minimarket Indomaret Dengan Alfamart di Kota Batam. Jurnal Akuntansi, Ekonomi dan Manajemen Bisnis. Volume 06. Nomor 02. e-ISSN: 2548-9836
Damiati et all. 2017. Perilaku Konsumen. Depok: PT. RajaGrafindo Persada
Fahrina, Cut Putri. 2019. Analisis Perbandingan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Pasar Modern dan Pasar Tradisional di Kota Banda Aceh. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pertanian. Volume 04. Nomor 04. P-ISSN: 2615-2878
Ghozali, Imam. 2017. Ekonometrika, Teori Konsep dan Aplikasi Dengan IBM SPSS 24. Badan Penerbit Universitas Diponegoro Semarang
Nuraini, Dewi. 2019. Analisis Perbedaan Kepuasan Konsumen Terhadap Pembelian Produk Baju Secara Online Dan Offline. Equilibrium: Jurnal Ekonomi Manajeme Akuntansi. Volume 15. Nomor 02. p-ISSN 1693-1378
Onibala, Juwenda. 2020. Analisis Perbandingan Kepuasan Pelanggan Dan Kualitas Pelayanan Jasa Ojek Online Go-Jek Dan Grab-Bike (Study Pada Mahasiswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Unsrat). Jurnal EMBA. Volume 08. Nomor 03. ISSN 2303-1174
Pratama, Adhi Nurrahman. 2020. Analisis Perbandingan Kepuasan Pelanggan Antara Ilo Peta Dengan Foodbox. Akuntabel. Volume 17. Nomor 02. pISSN: 0216-7743
Sugiyono. 2017. Statistik Untuk Penelitian. Alfabeta: Bandung
Tajuddin. 2018. Analisis Komparasi Kepuasan Nasabah Bank Rakyat Indonesia Cabang Palopo Unit Balandai Kota Palopo Dan Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Pembantu Palopo. Journal Of Institution And Sharia Finance. Volume 01. Nomor 01.
Tjiptono, Fandy. 2016. Strategi Pemasaran. Edisi 3. Yogyakarta: Andi
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v5i2.12879