Analisis Kualitas Pelayanan PT Kereta Api Divre Ii Sumbar Rute Padang – Pariaman
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Arikunto. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Armstrong, Kotler. 2015. Marketing an Introducing Prentice Hall Twelfth Edition. England: Pearson Education, Inc.
Kotler dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran (13 Jilid 1 (Ed.). yogyakarta: Erlangga.
Lupiyoadi 2013. 2013. “Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.” Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Mowen, John C. and Michael Minor. 2010. Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Nasution, M. N. 2004. Manajemen Transportasi. Jakarta: Ghalia Indonesia.
Ridwan. 2016. Penilaian Autentik. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Setiawan, Nashrullah, Famila Dwi Winati, Roy Enggar Achmadi, and Permata Yosa Shafira. 2016. “Analisis Hubungan Antara Kepuasan Pelanggan Bersarkan Kualitas Layanan E-Commerce Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Statistik (Studi Kasus Di Website E-Commerce Lazada).” Journal of Chemical Information and Modeling 53(9):1689–99.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2016. Metode Penelitian Kuantitif, Kualitatif Dan R&D. Bandung: PT Alfabeta.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif, Kulaitatif, Dan R&B. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Kuantitatif. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono. 2012. Strategi Pemasaran (3rd Ed.). yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono. 2014. Pemasaran Jasa. yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, Fandy and Gregory. Chandra. 2004. “Tjiptono, Fandi. & Chandra, Gregory. (2004). Service, Quality Dan Satisfaction. Yogyakarta; Andi.” Jurnal of Business and Management Sciences.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jmpe.v5i1.12778