Analisis metode chi_squared automatic interection detection untuk klasifikasi uang jemput pada tradisi pernikahan di kecamatan pariaman utara
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asmainar. (2018). Perkawinan adat minangkabau. Binamulia Hukum, Vol.7, No.2, 131-140
Roni, Z. P. (2016). Tradisi uang japuik dan status sosial laki-laki. Jakarta: Fakultas Syariah dan Hukum UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
Hakimy, D. R. (2001). Rangkaian Mustika Adat Basandi Syarak di Minangkabau. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ramot, S. (2000). Pola Hubungan Kekerabatan Masyarakat Padang Pariaman dalam Upacara Perkawinan. Padang: Balai Kajian Sejarah dan Nilai Tradisional Padang.
Lehmann, T. d. (2005). Responder Profiling with CHAID and Dependency Analysis. http://citeseerx.ist.psu.edu/viewdoc/download?doi=10.1.1.121.8533&rep=, 39.
Myers, J. (1996). Segmentation and Positioning for Strategic Marketing Decisions. Chicago: American Marketing Association.
Gallagher, C. A. (2000). An Iterative Approach to Classification Analysis. www.casact.org/library/ratemaking/90dp237.pdf ( 09 Juni 2013).
Baron, S. (1994). Attitude Survey Data Reduction Using CHAID: An Example in Shopping Centre Market Research. Journal of Marketing Management, 75-88.
Kunto, Y. S. (2007). Analisis Pasar Pelanggan Pria Produk Facial Wash di Kota Surabaya. Journal Marketing, 21-30.
Hasana, Y. S. (2006). Analisis CHAID Sebagai Alat Bantu Statistik untuk Segmentasi Pasar. https://jurnalpemasaran.petra.ac.id/index.php/mar/article/download/16538/16530, 88-97.
Bagozzi, R. (1994). Advanced Methods of Marketing Research. Oxford: Blackwell.
Arnellis, R. J. (2018). Optimasi Hasil Produksi Tahu dan Tempe dengan Metode. Journal of Mathematics UNP Vol 3, No 1 (2018), 42-46.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/unpjomath.v7i4.13819