Pengembangan modul sistem koloid berbasis pendekatan saintifik dengan pertanyaan probing prompting untuk kelas XI SMA/MA
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Novilia, lita, dkk. 2016. Pengembangan Modul Pembelajaran Inkuiri Terbimbing pada Materi Koloid di SMA. Jurnal Pendidikan sains. Vol. 4 No. 3.
Direktorat Tenaga Kependidikan. 2008. Penulisan Modul. Jakarta: direktorat Tenaga Kependidikan, Direktorat Jendral Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Departemen Pendidikan Nasional.
Majid, A., dan Rochman, C. 2014. Pendekatan Ilmiah dalam Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Hosnan. 2014. Pendekatan Saintifik dan Kontekstual dalam Pembelajaran Abad 21. Bogor: Ghalia Indonesia.
Jalius, Ellizar. 2012. Pengembangan Program Pembelajaran. Padang: UNP.
Jacobsen, D.A., Paul, E., donald, K. 2009. Methods for Teaching. USA: Person Education
Departemen Pendidikan Nasional. 2008. Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Jendral Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Departemen Pendidikan Nasional.
Susanti, Elsa. 2017. Penerapan Model Pembelajaran Probing Prompting Untuk Meningkatkan Kemampuan Berfikir Kritis Matematis Siswa Kelas XI IPA MAN 1 Kota Bengkulu. Jurnal Pendidikan Matematika Raflesia. Vol. 2 No. 1.
Danaryanti, Agni dan Dara Tanaffasa. 2016. Penerapan Model Probing Prompting Learning Untuk Meningkatkan Kemampuan Koneksi Matematis Siswa SMP. Jurnal Pendidikan matematika. Vol. 4, No. 1.
Boslaugh, S dan Paul A. W. 2018. Statistic in a Nutshell a desktop quick reference, Beijing, Cambridge, Famham, Koln, Sebastopol, Taipe, Tokyo: O’reilly.
Trianto. 2012. Model Pembelajaran Terpadu: konsep, strategi, dan implementasinya dalam kurikulum tingkat satuan pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi Aksara .
Kosasih, E. 2014. Strategi Belajar dan Pembelajaran Implementasi 2013. Bandung: Yrama Widya..
Daryanto. 2013. Strategi dan Tahapan Mengajar. Bandung : Yrama Widya.
DOI: https://doi.org/10.24036/ekj.v1i1.104080
Refbacks
- There are currently no refbacks.
EduKimia
Official Journal from Chemistry Education Study Programme
Chemistry Department
Faculty of Mathematics and Science
Universitas Negeri Padang
_______________________________________________________________
Jurnal Resmi Program Studi Pendidikan Kimia
Jurusan Kimia
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Universitas Negeri Padang
_______________________________________________________________
Jl. Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Barat, Padang Utara, Padang, Sumatera Barat, Indonesia. 25171
_________________________________________________________
ISSN (Online): 2502-6399