Pengembangan e-modul berbasis inkuiri terbimbing pada materi sifat keperiodikan unsur untuk SMA/MA kelas X
Abstract
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Kemendikbud. (2013). Rencana Strategis Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan 2010-2014. Jakarta: Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Suarsana. (2013). Pengembangan E-Modul Berorientasi Pemecahan Masalah Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Mahasiswa . Jurnal Pendidikan Indonesia, Vol 2, No 2, 226.
Hanson, D. M. (2005). Designing Process-Oriented Guided-Inquiry Activities. In Faculty Guidebook. A Comprehensive Tool For Improving Faculty Performance, ed. S. W. Beyerlein and D.K. Apple, lisle, IL. Pacific Crest.
Aumi, V., M., & Zainul, R. (2018, August 25). Pengembangan Bentuk Lembar Kerja Siswa (LKS) untuk Aktivitas Kelas dan Laboratorium Berbasis Inkuiri Terbimbing pada Pokok Bahasan Laju Reaksi. https://doi.org/10.31227/osf.io/7rszp
Rahman, E. F., M., & Zainul, R. (2018, November 6). PENGARUH PENGGUNAAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS INKUIRI TERBIMBING PADA MATERI HIDROLISIS GARAM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS XI SMAN 13 PADANG. https://doi.org/10.31227/osf.io/8gtkd
Zainul, R. (2018, August 16). DISAIN, METODE DAN PENGGUNAAN SOFTWARE PEMBELAJARAN KIMIA BERBASIS IT UNTUK AKTIVITAS KELAS DAN LABORATORIUM BERBASIS INKUIRI TERBIMBING. https://doi.org/10.31227/osf.io/psf5t Zulfianda, H. d. (n.d.). Pengembangan E-Modul Kimia SMA pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Pendidikan Kimia Vol 1 No 3, 15.
Maypalita, F., M., & Zainul, R. (2018, September 25). Pengaruh Penggunaan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Inkuiri Terbimbing Pada Materi Larutan Penyangga Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XI IPA SMAN 5 Padang. https://doi.org/10.31227/osf.io/j3fxc
Zainul, R., Oktavia, B., G., & putra, a. (2018, August 16). Pengenalan Dan Pengembangan E-Modul Bagi Guru- Guru Anggota MGMP Kimia Dan Biologi Kota Padang Panjang. https://doi.org/10.31227/osf.io/yhau2
Asmiyunda, A., Guspatni, G., & Azra, F. (2018). Pengembangan E-Modul Kesetimbangan Kimia Berbasis Pendekatan Saintifik untuk Kelas XI SMA/ MA. JURNAL EKSAKTA PENDIDIKAN (JEP), 2(2), 155-161. doi:10.24036/jep/vol2-iss2/202
Trianto. (2012). Mendesain Model Pembelajaran Inovatif Progresif. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Boslaugh, S. (2012). Statistics in a nutshell: A desktop quick reference. " O'Reilly Media, Inc.
Depdiknas. (2008). Panduan Pengembangan Bahan Ajar. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional, Direktorat Pendidikan Managemen Pendidikan Dasar dan Menengah, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Atas.
Daryanto. (2014). Pendekatan Pembelajaran Saintifik Kurikulum 2013. Yogyakarta: PT Gavi Media.
Latisma. (2011). Evaluasi Pendidikan. Padang: UNP Press.
DOI: https://doi.org/10.24036/ekj.v1i1.104077
Refbacks
- There are currently no refbacks.
EduKimia
Official Journal from Chemistry Education Study Programme
Chemistry Department
Faculty of Mathematics and Science
Universitas Negeri Padang
_______________________________________________________________
Jurnal Resmi Program Studi Pendidikan Kimia
Jurusan Kimia
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam
Universitas Negeri Padang
_______________________________________________________________
Jl. Prof. Dr. Hamka, Air Tawar Barat, Padang Utara, Padang, Sumatera Barat, Indonesia. 25171
_________________________________________________________
ISSN (Online): 2502-6399