-

Vol 7, No 2 (2021)

Articles

Penerapan Model Poe Berbasis Blended Learning Untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi Peserta Didik Kelas XI SMA
Rini Amelia | | SMA Negeri 2 Painan. Kab. Pesisir Selatan  Indonesia ,
Rif'il Husniyah | | Program Studi Magister Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Padang, 25132  Indonesia ,
Silmi Hidayatullah | | Program Studi Magister Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Padang, 25132  Indonesia ,
Lili Permaisuri | | Program Studi Magister Pendidikan Fisika, Universitas Negeri Padang, 25132  Indonesia
Praktikalitas Pengembangan Buku Siswa dengan Model Problem Based Learning Ber-integrasi Kemampuan Berfikir Kreatif untuk Meningkatkan Kreativitas Peserta Didik SMA
Bilhakil Putra Yulisman | | Universitas Negeri Padang  Indonesia ,
Usmeldi Usmeldi | | Universitas Negeri Padang
Penggunaan LKPD Berbasis Model Discovery Learning Berbantuan Simulasi PhET untuk Meningkatkan Pengetahuan dan Keterampilan Proses Sains Siswa Kelas VIII SMPN 14 Padang
Sintya Novebrini | | UNIVERSITAS NEGERI PADANG  Indonesia ,
Ummi Salamah | | Universitas Negeri Padang ,
Silvia Agustin | | Universitas Negeri Padang ,
Nurul Azmi | | Universitas Negeri Padang
Meta Analisis: Pengaruh Integrated Model Terhadap Hasil Belajar IPA Peserta Didik
Hendra Musfa Dirman | | SMA N 2 Sumatera Barat  Indonesia ,
M. Abrar | | Universitas Negeri Padang  Indonesia ,
M. Gifron | | Universitas Negeri Padang  Indonesia ,
Asrizal Asrizal | | Universitas Negeri Padang  Indonesia ,
Usmeldi Usmeldi | | Universitas Negeri Padang  Indonesia
Penggunaan Model Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Kompetensi Pengetahuan dan Kemampuan Berpikir Kreatif Siswa SMP IT Darul Hikmah Pasaman Barat
Syamina Syamina | | Universitas Negeri Padang ,
Annisa N | | Universitas Negeri Padang ,
Putri Nurhaliza | | Universitas Negeri Padang ,
Nelmi Agustina | | Universitas Negeri Padang