Cover Image

Analisis K3 pada Berhasilnya Proyek Pembangunan Ash Phond di PLTU Tanjung Jati B Unit 5&6 Jepara

Nor Hidayati, Ahmat Wakit, Tessa Wisma Restu

Abstract


Pemograman karyawan yang bagus serta aplikasi strategi kelompok yang dibantu dengan kemampuan karyawan sehingga industri hendak menggapai efektifitas kelompok dalam menggapai efektifitas kelompok dalam menggapai Kesuksesan Keamanan serta Kesehatan (K3) kegiatan buat berhasil tujuan dalam merancang serta melakukan sesuatu profesi, oleh sebab itu karyawan ialah asset industri yang bernilai yang wajib diatur dengan bagus. Penerapan program kesehatan serta keamanan kegiatan di tempat kegiatan membenarkan kalau seluruh pekerja berkuasa atas agunan kesehatan serta keamanan kegiatan. Tujuan riset mengenali serta menganalisa akibat keamanan kegiatan serta Kesehatan kegiatan dengan cara simultan kepada kemampuan pekerja kontruksi di pembangunan Ashpond yang dikerjakan oleh PT SSP PLTU Tanjung Jati B Jepara. Pengamat mengadaptasi serta menganalisa informasi itu memakai analisa kuantitatif. Arti dari analisa kuantitatif ialah analisa yang menginterprestasikan informasi dalam wujud angka- angka yang dipakai selaku perlengkapan dalam statistik alhasil mempermudah dalam menaksirkan informasi anom yang didapat. Hasil riset membuktikan keamanan kegiatan serta kesehatan kegiatan dengan cara berbarengan memiliki akibat penting kepada kemampuan pegawai cetak biru arsitektur pembangunan ash phond di PLTU Tanjung Jati b unit 5&6 di Jepara.

 


Keywords


Keamanan Kegiatan, Kesehatan Kegiatan serta Kemampuan Karyawan.

Full Text:

PDF

References


Hasibuan, A. N., Nasution, J., & Sitompul, W. S. (2019). Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. At-Tijaroh: Jurnal Ilmu Manajemen Dan Bisnis Islam, 5(2), 310–322. https://doi.org/10.24952/tijaroh.v5i2.1987.

Santoso, P. B., & Ashari. (2018). Analisis Statistik dengan Microsoft Axcel & SPSS. Andi Offset.

Ghozali, I. (2018). Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS 25. Badan Penerbit Universitas Diponegoro.

June, S., & Siagian, M. (2020). Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pt Lautan Lestari Shipyard. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 8(3), 407–420.

Parashakti, R. D., & Putriawati. (2020). Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3), Lingkungan Kerja Dan Beban Kerja Terhadap Kinerja Karyawan. Jurnal Ilmu Manajemen Terapan, 1(3), 290–304. https://doi.org/10.31933/jimt.v1i3.113.

Wibowo, F. P., & Widiyanto, G. (2018). Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja. Jurnal Ilmiah Ekonomika, 11(2), 96–11.




DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v9i3.119490

Copyright (c) 2022 Nor Hidayati, Ahmat Wakit, Tessa Wisma Restu

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

PENERBIT : UNIVERSITAS NEGERI PADANG

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.

Alamat:
Jalan Hamka  Padang. Indonesia
email: sipil@ft.unp.ac.id