KONTRIBUSI BIMBINGAN GURU PAMONG TERHADAP PROSES PEMBELAJARAN MAHASISWA PPLK PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TEKNIK BANGUNAN JURUSAN TEKNIK SIPIL FT UNP SEMESTER JULI-DESEMBER 2017
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Pemerintah Indonesia. Undang-undang No. 14 Tahun 2005 Tentang Guru danDosen. Sekretariat Negara. Jakarta. (2005)
PeraturanPemerintahNomor 74 Tahun 2008 tentang Guru
Tim PLK UNP. Pedoman Pelaksanaan dan Penilaian Program Pengalaman Lapangan Kependidikan. Padang: UNP (2017)
Prayitno, Dasar-dasarBimbingandanKonseling. Jakarta: RhinekaCipta(1994).
Widodo Supriyono. Psikologi Belajar. Jakarta: Rhineka Cipta (2004)
Wardani&Anah S. Suparno. Program PengalamanLapangan (PPL). Jakarta: DirjendiktiDepdikbud (1994)
Yuhendri. 2014. Penguasaan Keterampilan Dasar Mengajar Mahasiswa Selama Mengikuti Program Pengalaman Lapangan Kependidikan (PPLK) Menurut Persepsi Guru Pamong Mahasiswa Program Studi Pendidikan Teknik Bangunan FT UNP.CIVED ISSN 2302-3341 (Vol. 2 No. 2)
Andriani Utami. 2015. Persepsi Mahasiswa PPLK Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Negeri Padang Terhadap Bimbingan Guru Pamong. CIVED ISSN 2302-3341(Vol. 3 No. 3)
Nasution. DidaktikAsas-asasMengajar. Jakarta: PT BumiAksara (2012)
Nana Sudjana. Dasar-dasar Proses BelajarMengajar. Bandung: SinarBaru Algesindo (2011) [11] OemarHamalik. Proses BelajarMengajar. Jakarta: PT BumiAksara(2004) [12] Aldo Septa Johannes. 2018. Kemampuan Mengajar Mahasiswa PPLK Menurut Persepsi Guru Pamong Pada Program Keahlian Teknik Bangunan SMK di Kota Padang Tahun Ajaran 2016/2017. CIVED ISSN 2302-3341 (Vol. 5 No. 2)
Zainal Asri. Micro Teaching. Jakarta: RajawaliPers (2012)
Riduwan. Cara MenggunakandanMemakai Path Analysis (AnalisisJalur). Bandung: Alfabeta (2012)
DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v5i3.102495
Copyright (c) 2018 Fachmil Muhammad, Iskandar G Rani, Oktaviani Oktaviani
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.