KENDALA-KENDALA YANG DIHADAPI MAHASISWA PLK PROGRAM STUDI PTB DALAM MELAKSANAKAN PENGELOLAAN KELAS DI SEKOLAH LATIHAN SEMESTER JULI-DESEMBER 2017
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abdul Razak, Azwar Inra, Risma Apdeni, Oktaviani, “Kendala-Kendala yang Dialami Peseta Didik Kelas X SMKN 2 Solok DalamPembelajaran Menggunakan
Kurikulum 2013”. Cived ISSN 2302-3341 Vol.5 Nomor 1. Maret pp. 1812-1819.Universitas Negeri Padang. (2018)
Aldo Sepra Johannes, Juniman Silalahi, Risma Apdeni, Oktaviani, “Kemamapuan Mengajar Mahasiswa Menurut Persepsi Guru Pamong Pada Keahlian Teknik Bangunan SMK di Kota Padang Tahun Ajaran 2016/2017”. Cived ISSN 2302-3341 Vol.5 Nomor 2. Juni pp. 2206-2211.Universitas Negeri Padang. (2018)
Arikunto, Suharsimi. 1996. Pengelolaan Kelas dan Siswa. Jakarta: PT Rajagrafindo Persada.
Asril, Zainal. 2012. Micro Teaching. Jakarta: Rajawali Press.
Djamarah, Syaiful Bahri. 2010. Guru dan Anak Didik dalam Interaksi Edukatif. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Karwati, Euis dan Priansa, Donni Juni. 2014. Managemen Kelas. Bandung: Alfabeta. [7] Pedoman Pelaksanaan dan Evaluasi PPLK Mahasiswa Unversitas Negeri Padang tahun 2016. Padang: UPPL UNP.
Poerwadarminta, W.J.S. 1984. Kamus Umum Bahasa Indonesia. Jakarta: Balai Pustaka.
Popham, W. James dan Baker, Eva L. 2008. Teknik Mengajar Secara Sistematis. Jakarta: PT Rineka Cipta.
UPPL UNP. 2017. “Daftar Mahasiswa Peserta PPLK Semester Juli-Desember 2017”. http://UPPL.UNP.ac.id/node/56 (Diakses tanggal 5 Maret 2018)
Wardani, I.G.K. dan Suparno, Anah Suhaenah. 1994. Program Pengalaman Lapangan (PPL). Jakarta: Ditjen Pendidikan Tinggi.
DOI: https://doi.org/10.24036/cived.v5i3.102490
Copyright (c) 2018 Aulia Ahda Fikora, Revian Body, Risma Apdeni, Azwar Inra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.