THE EFFECT OF USE VIDEO IN THE MODEL OF QUIDED INQUIRY LEARNING ON TRAVELING WAVES AND SOUND WAVES MATERIALS IN CLASS XI SMA NEGERI 7 SIJUNJUNG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Penerapan Model Pembelajaran Inkuiri Untuk Meningkatkan Hasil Belajar IPA. Vol.1.No.1. Ni Wayan Juniati, I Wayan Widiana. 2017, Jurnal Ilmiah Sekolah dasar, pp. 22-29.
Perbedaan Hasil belajar IPA melalui penerapan Metode Mind Map dengan Metode ceramah. Adilah, Nida. 2017, Indonesia Journal of Primary Education.
Arsyad.A. Media Pembelajaran . Jakarta : Rajawali Press, 2013.
Pencapaian standar nasional pendidikan berdasarkan hasil akreditasi SMA di Provinsi DKI Jakata. Vol.2.Nomor 2. Handayani, Meni. 2016, Pusat penelitian kebijakan pemerintah.
Perbandingan hasil belajar siswa menggunakan media video pembelajaran dengan power point berbasis contextual teaching and learning Di SMA, Vol 13, No.3. Lusi Oktavia, Akmam, Desnita, Yenni Darvina. 2020, Philar of physics, pp. 427-434.
Palupi, Retno. Media Video Kejadian Fisika dalam pembelajaran fisika. Jember : Universitas Jember, 2014.
Sofandi, A.S. Model -model pembelajaran inovatif (Teori dan implementasi). Bandung : Rajawali Press, 2019.
Transformasi Pendidikan Abad 21 Sebagai Tuntutan Pengembangan Sumber Daya Manusia Di Era Globalisasi. Wijaya, E.Y. 2016, Jurnal Penelitian.
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing berbantuan video kontekstual terhadap penguasaan konsep fisika peserta didik. Yolanda, Selva Eka. 2019, Jurnal Pendidikan Fisika dan Tknologi Vol.5 No.2.
Pembuatan Video pembelajaran untuk menciptakan pembelajaran kontektual IPA SMP dan MTs Kota Payakumbuh Dimasa Pandemi Covid-19.Vol 5. No.5. Yurnetti, Amali Putra &. 2020, Phillar of Physic.
Sugiyono. Metode penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung : Alfabeta, 2014.
Perwujudan kurikulum 2013 dalam pembelajaran fisika untuk mengembangkan knowledge, skill, dan attitude peserta didik SMA. Suharyanto. 2014, Jurnal Pendidikan Matematika dan sains Tahun II No.2.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/11412171074