Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap BrandSwitching Laptop Merek Axioo pada Mahasiswa Universitas Negeri Padang
Abstract
Keywords: Product Quality, Price, Service Quality, Brand Switching
Full Text:
PDFReferences
Abisatya. 2009.Competitive Advertising serta Dampaknya pada Perilaku Brand
Anwar, C. (2007). Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Karakteristik Kategori Produk, dan Kebutuhan Mencari Variasi terhadap Keputusan Perpindahan Merek (Survey Produk Susu, Teh, dan Kopi). Jurnal Arthavidya , Tahun 8, No.1., Februari, h.69-76.
Arshad, Ridwan dkk. (2012). Impact of Brand Switching, Brand Credibility, Customer Satisfaction and Service Quality on Brand Loyalty. University of Bahawalpur Pakistan. IQSR Jurnal of Business and Management (IQSR-JBM)
Cornelisz, S. (2009). Analisa faktor Penyebab Perpindahan Merek (Brand Switching) Konsumen pasta gigi pepsodent di Manado. Adiwidia Edisi Juli 2009, No.2.
Hoyer, W. D. & Ridgway, N. M. (1984). Variety Seeking As an Explanation for Exploratory Purchase Behavior: A Theoretical Model.Advances in Consumer Research. Vol.11.
Khasanah. A. U dan Kuswati. R. (2013). Analisis factor _faktor yang Mempengaruhi perpindah Merek Pada Produk Smartphone.BenefitJurnal manajemen dan Bisnis. Vol.17, No.2, Desember 2013.
Kotler & Amstrong. (2006). Principles of Marketing. New Jersey: Pearson International Edition.
Kotler, Philips dan Keller Kevin Lane. 2010. Marketing 14th. Prentice Hall. Pearson.
Lupiyoadi, Rambat. 2012. Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: Salemba Empat.
Peter, Garry dan Olson, 2002. Consumer Behaviour. McGraw-Hill. Iriwn.
Sumarni. 2010. PengaItarBisnis (Dasar – Dasar Ekonomi Perusahaan). Edisi Kelima. Liberty: Yogyakarta.
Srinivasan dalam Basu S. (2002). Pengaruh Ketidakpuasan Konsumen, Karakteristik Produk, dan Kebutuhan Mencari Variasi Terhadap Keputusan Perpindahan Merek.Jurnal Ekonomi dan Bisnis Indonesia Vol.17, No.1, 91 – 104.
Tjiptono, Fandi. 2010. Pemasaran Strategic. Salemba Empat: Jakarta.
Wibawanto dan Soesanto (2012). Pengaruh Rendahnya Tingkat Kepuasan Konsumen, Harga, dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Perpindahan Merek Ponsel Sony Ericson ke Ponsel China (Studi PAda Siswa Siswa SMA Ibu Kartini Kota Semarang).DiponegoroJournal of Management. Vol.1.
DOI: http://dx.doi.org/10.24036/jkmw0254390