The PDF file you selected should load here if your Web browser has a PDF reader plug-in installed (for example, a recent version of Adobe Acrobat Reader).

If you would like more information about how to print, save, and work with PDFs, Highwire Press provides a helpful Frequently Asked Questions about PDFs.

Alternatively, you can download the PDF file directly to your computer, from where it can be opened using a PDF reader. To download the PDF, click the Download link above.

Fullscreen Fullscreen Off

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi persepsi kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pengunjung kafe di Payakumbuh. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif korelasional. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran 70 kuesioner di daerah Payakumbuh yang dipilih secara accidental sampling. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan teknik Statistik Multiple Regression Analyse. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diperoleh nilai R2= 0,545 dan p= 0,000 (p<0,01) untuk persepsi secara umum, yang menunjukkan bahwa persepsi terhadap kualitas produk dan harga secara bersama berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung kafe sebesar 54,5%. Kemudian secara individual persepsi kualitas produk terbukti berpengaruh signifikan, sedangkan persepsi harga berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung.

Keywords


Persepsi kualitas produk, pesepsi harga, kepuasan pengunjung, kafe.