The Relationship Between Interpersonal Ommunication Instructors With Learners’ Participation In The Dance Training Program At LKP Sanggar Permata Hati Padang City
(1) Universitas Negeri Padang  Indonesia
(2) Universitas Negeri Padang  Indonesia
Corresponding Author
DOI : https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v10i2.114946
Full Text: Language : en
Abstract
References
Afriana, R., Wisroni, W., & Setiawati, S. (2018). Hubungan Komunikasi Interpersonal Tutor dengan Hasil Belajar Bahasa Inggris Paket B Kelas VIII di PKBM Sakido. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 6(1), 104–114. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i1.9010
Amiranti, F. (2013). Pengaruh Kepemiminan Guru dalam Proses Pembelajaran terhadap Partisipasi Siswa pada Mata Pelajaran IPS Ekonomi Kelas VII SMP Negeri 3 Patebon Kendal Tahun Ajaran 2012/2013. Economic Education Analysis Journal, 2(1), 18–23.
Arikunto, S. (2016). Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Dasrun, H. (2012). Komunikasi Antarpribadi dan Medianya. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Fajriani, R., & Setiawati, S. (2019). Hubungan antara Minat Siswa Terhadap Kegiatan Pramuka dengan Partisipasinya dalam Mengikuti Kegiatan Pramuka di SMPN 12 Padang. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS)2, 6(3). Retrieved from http://ejournal.unp.ac.id/index.php/pnfi/article/viewFile/100528/103771
Hasibuan, M. (2018). Manajemen Sumber Daya Manusia. Jakarta: Bumi Aksara.
Hidayati, A., Setiawati, S., & Sunarti, V. (2018). Gambaran Strategi Pembelajaran Partisipatif pada Kegiatan Pembelajaran Bahasa Indonesia dalam Program Paket B di PKBM Tanjung Sari Kota Sawahlunto. Spektrum: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah (PLS), 1(1), 1. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i1.9014
Kamal, R., & Irmawita, I. (2020). Relationship of Interpersonal Management Communications with the Work Participation of Karang Taruna Members in Sungai Sirah, Padang Pariaman Regency. SPEKTRUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 8(2), 226–235. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v8i2.109189
Maharani, L., & Setiawati, S. (2018). Deskripsi Proses Pemberian Ganjaran dan Hukuman Oleh Instruktur di Lembaga Kursus English Tutorial Centre Padang. SPEKTRUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 6(3), 333–340. https://doi.org/10.24036/spektrumpls.v1i3.100542
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 73 Tahun 1991 Tentang Pendidikan Luar Sekolah. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Sastropoetro. (2014). Partisipasi, Komunikasi, Persuasi, dan Disiplin dalam Pembangunan Nasional. Bandung: Alumni.
Setiawati, S. (2016). Memahami Masyarakat Sebagai Suatu Sistem Sosial. KOLOKIUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 125–134.
Setiawati, S., & Syuraini, S. (2018). Peningkatan Peran Serta Ibu-Ibu dalam Rumah Tangga Melalui Pelatihan Pendidikan Karakter dan Keterampilan Membuat Makanan JajananBerbasis Bahan Lokal. KOLOKIUM: Jurnal Pendidikan Luar Sekolah, 6(2). Retrieved from http://kolokium.ppj.unp.ac.id/index.php/kolokium-pls/article/view/15
Sugiyono. (2016). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Suroso, H., Hakim, A., & Noor, I. (2014). Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Partisipasi Masyarakat dalam Perencanaan Pembangunan di Desa Banjaran Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Wacana, 17(1). Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/40087-ID-faktor-faktor-yang-mempengaruhi-partisipasi-masyarakat-dalam-perencanaan-pembang.pdf
Article Metrics
Abstract Views : 169 timesPDF Downloaded : 73 times
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.